• Sabtu, 3 Desember 2022

Pohon Kelapa Tumbang Timpa Dua Rumah Warga Cinangka Hingga Rusak Ringan Setelah Dihantam Angin Kencang

- Minggu, 6 Maret 2022 | 20:40 WIB
Dihantam angin kencang pohon kelapa tumabang hingga menimpa dua rumah warga pada Minggu, 6 Maret 2022
Dihantam angin kencang pohon kelapa tumabang hingga menimpa dua rumah warga pada Minggu, 6 Maret 2022

BERITAKARYA.ID, SERANG – Pohon kelapa tumbang menimpa 2 rumah warga Kampung Ciparay, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Minggu, 6 Maret 2022.

Tidak sampai memakan korban jiwa, tetapi kejadian tersebut membuat rumah milik Udin berumur 50 tahun dan Didi Rosadi umur 27 tahun rusak ringan pada bagian kanopi depan. Pohon kelapa tersebut tumbang setelah diterjang angin kencang.

Informasi yang didapat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Serang, pohon kelapa tumbang pada pukul 10.00 WIB saat wilayah tersebut di guyur hujan dengan intensitas tinggi di sertai angin kencang.

Baca Juga: Korban Terakhir Banjir Kota Serang Ditemukan Dua Kilo dari Titik Awal Hanyut

Cuaca ektrem sudah diperingatkan BMKG pada Minggu, 6 Maret 2022. Dalam peringatan dini bahwa Wilayah Provinsi Banten berpotensi hujan lebat hingga sedang disertai petir dan angin kencang di Kabupaten Pandeglang bagian barat dan selatan, Kabupaten Lebak bagian selatan.

Selain itu, cuaca ektrem juga terjadi di Kabupaten Tangerang bagian barat dan selatan, Kota Tangerang Selatan. Prediksi tersebut diumumkan melalui bmkg.go.id.***

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: BPBD Kabupaten Serang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X