• Sabtu, 3 Desember 2022

Bawa Kartu Zakat, Ribuan Warga Datangi Rumah Mantan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati

- Sabtu, 23 April 2022 | 18:55 WIB
Keluarga besar Ratu Ati Marliati bagikan ribuan kartu zakat
Keluarga besar Ratu Ati Marliati bagikan ribuan kartu zakat

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Ribuan warga Kota Cilegon tumplek blek di kediaman mantan Wakil Walikota Cilegon yang juga Ketua DPD Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Sabtu 23 April 2022.

Total sekitar 1500 warga yang datang ke kediaman Keluarga besar Ratu Ati Marliati. Mereka membawa Kartu Zakat untuk ditukar dengan beras dan uang tunai.

Kartu Zakat sebelumnya sudah dibagikan melalui Ketua RT setempat di sedikitnya tiga kelurahan yakni Masigit, Kelurahan dan Jombang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Siapkan Pengamanan Mudik Lebaran 2022 di Jawa Barat

"Masyarakat yang punya Kartu Zakat, silahkan datang dan menukarkannya langsung di rumah kami. Ini Kartu Zakat Bukan Ati, bukan KCS (Kartu Cilegon Sejahtera). Kami tidak mau janji-janji, karena akan jadi dosa kalau tidak ditepati," kata Ati.

Ratu Ati Marliati menambahkan, setelah dirinya, keluarga Almarhum Tb Aat Syafaat lainnya juga akan membagikan Kartu Zakat di wilayah lain di Kota Cilegon.

"Nanti untuk Kampung Gudang dan Kampung Telu, Pak Iman yang membagikan. Tentunya yang mendapatkan Kartu Zakat ini, yang sesuai kriteria," tutup Ati.

Baca Juga: Hadapi Mudik Lebaran 2022, Kemenkes Siapkan 340 Pos Kesehatan

Warga yang mendapatkan zakat dari keluarga Ratu Ati Marliati mengaku cukup terbantu dengan bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X