• Kamis, 29 September 2022

Tokoh Banten: Dulu Rugi Terus, Dibawah Kepemimpinan Silmy Karim PT KS Sekarang Untung

- Rabu, 8 Juni 2022 | 10:43 WIB
Profil Dirut PT KS Silmy Karim
Profil Dirut PT KS Silmy Karim

BERITAKARYA.ID, CILEGON - PT Krakatau Steel atau KS dibawah kepemimpinan Silmy Karim dinilai telah banyak melakukan perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Salah satu bukti adanya perbaikan di PT KS adalah catatan keuntungan yang ditorehkan PT KS setelah sebelumnya selalu rugi. Hal itu ditegaskan tokoh Banten, Embay Mulya Syarief.

"Dibawah pimpinan Silmy Karim, telah berhasil mendorong transformasi dan restrukturisasi di Krakatau Steel dan grup. Hal ini tentu demi kemajuan industri baja nasional," katanya.

 Baca Juga: Arti Mimpi Dapat Uang Menurut Primbon Jawa

Ia berharap semoga pembenahan yang dilakukan PT KS dibawah kepemimpinan Silmy Karim terus berlangsung.

Embay Mulya Syarief mendukung penuh langkah Dirut PT KS Silmy Kariem dalam melakukan perbaikan dan pembenahan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai perusahaan plat merah tersebut.

"Dukungan dan doa khususnya dari warga Banten akan terus mengalir. Karena ini demi penguatan eknomi nasional," sambungnya.

Baca Juga: Waspada! Ini Beberapa Gejala Kanker Payudara yang Harus Diketahui

Ia menegaskan, dengan adanya KS (Karakatau Steel) di Kota Cilegon dan menjadi kawasan industri baja terbesar di Asia Tenggara, tentu punya efek positif bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Persen Laka Lantas di Cilegon Terjadi di JLS

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:02 WIB

Terpopuler

X