• Jumat, 19 Agustus 2022

Peringati HUT Bhayangkara 76, Poliarud Banten Tabur Bunga di Tengah Laut

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:03 WIB
Polairud Polda Banten Tabur Bunga di Tengah Laut
Polairud Polda Banten Tabur Bunga di Tengah Laut

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Kepolisian Perairan dan Udara atau Polairud Polda Banten adakan kegiatan larung bunga atau tabur bunga di Dermaga Sultan Ageng Tirtayasa dan di tengah laut Perairan Merak, Rabu 29 Juni 2022.

Kegiatan tabur bunga itu dilakasanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

Tabur bunga pada peringatan HUT Bhayangkara itu dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto dan sejumlah pejabat utama Polda Banten.

Baca Juga: Kisah Umar bin Khattab Marahi Malaikat Munkar dan Nakir di Alam Kubur

"Semua rangkaian kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga kepada wartawan usai tabur bunga.

Kombes Pol Shinto Silitonga juga menuturkan, selain memperingati HUT Bhayangkara, kegiatan tabur bunga itu juga dilakukan untuk mengenang jasa para pejuang dan pahlawan bangsa yang telah gugur.

"Ini juga sebagai bentuk respektifitas generasi muda Bhayangkara kepada para pendahulu, para pahlawan-pahlawan kita yang telah meletakkan pondasi-pondasi yang cukup baik untuk keberadaan Kepolisian sampai dengan hari ini," ujarnya.

Baca Juga: Belum Kelar Tuduhan Pembullyan yang Dilakukan Nam Joo Hyuk, Kini Netizen Baru Tuduh Aksi yang Sama

Selain tabur bunga, lanjut Kombes Pol Shinto Silitonga, personel Polda Banten juga berziarah ke Taman Makam Pahlawan yang berada di Ciceri, Kota Serang untuk mendoakan para pejuang bangsa yang telah gugur.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Persen Laka Lantas di Cilegon Terjadi di JLS

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:02 WIB
X