• Jumat, 19 Agustus 2022

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Kadis PUTR Cilegon Jari Sorotan

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:40 WIB
Anggota DPRD Cilegon Faturohmi soroti jalan rusak di Cilegon
Anggota DPRD Cilegon Faturohmi soroti jalan rusak di Cilegon

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Kondisi jalan rusak di Kota Cilegon yang saat ini semakin banyak dan belum tertangani. Hal itu menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat kepada pemerintah.

Dinas PUTR yang merupakan pihak yang paling bertanggung jawab terhadap kondisi jalan diminta untuk tidak mempermainkan perasaan masyarakat Cilegon. 

Jika tidak segera diperbaiki, maka akan semakin parah dan saat musim hujan kondisinya cukup mengganggu aktivitas masyarakat sekitar.

Baca Juga: Kisah Umar bin Khattab Marahi Malaikat Munkar dan Nakir di Alam Kubur

"Kami meminta agar Dinas PUTR Kota Cilegon tidak mempermainkan perasaan masyarakat yang tidak banyak menuntut kepada pemerintah. Masyarakat hanya meminta kenyamanan dalam beraktivitas, salah satunya soal kondisi infrastruktur yang baik," kata Anggota DPRD Kota Cilegon, Faturohmi. 

"Salah satu akses masyarakat yakni Jalan Ki Asnawi yang berada di Lingkungan Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol merupakan satu dari beberapa jalan yang saat ini rusak di Kecamatan Grogol," kata Faturohmi, Rabu 29 Juni 2022. 

Selain Jalan Ki Asnawi, kata Faturohmi, ada juga jalan di Lingkungan Cidangdang, Kelurahan Rawa Arum atau akses menuju Puskesmas Grogol. Belum lagi jalan Lingkungan Kaserangan yang menjadi akses Kelurahan Rawa Arum dan Kelurahan Kotasari.

Baca Juga: Karomah Syekh Abdul Qadir Jaelani, Mampu Merubah Catatan di Lauhul Mahfudz Atas Izin Allah

"Serta beberapa ruas jalan lainnya yang kondisinya mungkin tidak lebih baik dari beberapa ruas jalan yang sudah saya sebut sebelumnya," kata Faturohmi.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Artikel Terkait

Terkini

40 Persen Laka Lantas di Cilegon Terjadi di JLS

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:02 WIB
X