• Kamis, 29 September 2022

Orang Dekat Walikota Cilegon Terpilih Sebagai Ketua IOF Cilegon

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:34 WIB
Dana yang merupakan orang dekat Walikota Cilegon terpilih sebagai Ketua IOF Cilegon
Dana yang merupakan orang dekat Walikota Cilegon terpilih sebagai Ketua IOF Cilegon

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Branch Manager Toyota Serang yang merupakan orang dekat Walikota Cilegon, Ana Sudarna terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang atau Pengcab Indonesia Offroad Federation ayat IOF Kota Cilegon pada Kamis, 11 Agustus 2022 malam.

Pria yang biasa disapa Dana itu terpilih dalam agenda silaturahmi dan musyawarah pembentukan cabang IOF Kota Cilegon di Sekretariat Pengda IOF Banten di Ruko Cilegon Green Megablock, Cibeber, Kota Cilegon.

Usai terpilih sebagai Ketua Pengcab IOF Cilegon, untuk membantu jalannya kepengurusan dengan baik, Dana menunjuk Edi Santoso dari klub Indonesia Adventure Community (IAC) sebagai Ketua Harian.D

ana menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan klub offroad se-Kota Cilegon atas dorongan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Tertimpa Material Besi Perancah, Pekerja di Kawasan Lotte Dilarikan ke RSKM

Ia juga berharap dengan terbentuknya Pengcab IOF Cilegon dapat mempersatukan seluruh klub offroad yang ada di Kota Cilegon, serta dapat didukung oleh seluruh pihak.

"Semua terbentuk berkat dorongan dan motivasi dari rekan-rekan klub offroad se-Kota Cilegon dan IOF Pengda Banten," ujarnya.

Di kepengurusan Pengcab IOF Cilegon yang baru terbentuk itu, Dana mengaku pihaknya sangat terbuka dan menyambut klub manapun yang hendak bergabung dalam kepengurusan.

"Tidak pandang bulu, selama satu visi dan misi yaitu membangkitkan potensi olahraga offroad dan pariwisata, silahkan saja bergabung," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Persen Laka Lantas di Cilegon Terjadi di JLS

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:02 WIB

Terpopuler

X