• Kamis, 29 September 2022

Dua Penyelam Junior Ikut Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut Pulau Sangiang

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:28 WIB
Dua penyelam Junior ikut kibarkan bendera merah putih di dasar laut
Dua penyelam Junior ikut kibarkan bendera merah putih di dasar laut

BERITAKARYA.ID, CILEGON – Dua penyelam atau divers junior asal Kota Cilegon mendapat kehormatan untuk ikut serta dalam event tahunan tersebut.

Bahkan mereka bisa ikut serta dalam mengibarkan bendera merah putih di bawah laut, untuk memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

Dua divers tersebut adalah Maulana Rafii Pradipa Radi dan Karenina Celia Herlambang. Keduanya adalah anggota POSSI Kota Cilegon Banten termuda.

Maulana Rafii Pradipa Radi saat ini duduk di bangku Kelas VIII SMPIT Raudhatul Jannah. Sementara Karenina Celia Herlambang masih Kelas VI Makkah SDIT Al Azhar 40 Cilegon Banten.

Baca Juga: Tertimpa Material Besi Perancah, Pekerja di Kawasan Lotte Dilarikan ke RSKM

Ketua Panitia Acara Pengibaran Bendera Merah Putih Bawah Laut Ferry Muchdiana mengatakan, dua penyelam junior yang ikut serta dalam acara itu Ferry Muchdiana mengatakan keduanya telah dinyatakan mampu melakukan penyelaman secara professional.

Ferry Muchdiana menilai semua yang ikut serta dalam acara Pengibaran Bendera Merah Putih Bawah Laut telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Alhamdulilah acara pengibaran bendera bawah laut berjalan lancar. Alhamdulilah juga kali ini dua divers junior ikut serta dalam pengibaran bendera,” ujarnya.

Hal yang membanggakan, itu tidak lain kedua anak-anak tersebut ikut melakukan pengibaran bendera bersama para pesonel TNI, Polri, Basarnas Banten, juga para divers berlisensi.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Persen Laka Lantas di Cilegon Terjadi di JLS

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:02 WIB

Terpopuler

X