• Kamis, 29 September 2022

Masih Nyaman dengan Mobil Lama, Wakil Walikota Cilegon Kembalikan Mobil Dinas Baru

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:48 WIB
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta kembalikam mobil dinas
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta kembalikam mobil dinas

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta mengembalikan mobil dinas baru yang disediakan oleh Pemkot Cilegon untuk kendaraan dinasnya.

Sanuji mengaku tidak pernah meminta mobil baru, dan mengaku bahwa mobil dinas lama yang saat ini dia gunakan masih layak dan nyaman.

Mobil dinas merek Toyota Camry tipe V warna hitam yang baru dipakainya sehari pada saat upacara peringatan HUT RI ke-77 di Alun-alun Kota Cilegon, Rabu 17 Agustus 2022 itu dikembalikan kepada Bagian Umum Setda Kota Cilegon.

Sanuji mengungkapkan alasannya mengapa dirinya mengembalikan Mobil dinas baru tersebut. Ia menuturkan bahwa dirinya tidak pernah meminta mobil dinas baru.

Sanuji mengaku mobdin lama yang saat ini dia gunakan untuk mobilitas menjalankan tugas dan kegiatan pemerintahan sebagai Wakil Walikota Cilegon masih nyaman untuk dikendarai.

“Saat ini banyak menjadi prioritas utama dalam melayani masyarakat Kota Cilegon yang harus disegerakan, dibanding dengan mobil dinas baru. Saya belum butuh banget kendaraan baru,” kata Sanuji kepada wartawan, Kamis 18 Agustus 2022.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Jam Tangan Analog Pria Harga di Bawah 500 Ribuan Terbaik Tahun 2022

“Terima kasih atas tawaran mobil dinas barunya, sekali lagi untuk saat ini saya masih nyaman menggunakan mobil dinas lama dalam melaksanakan tugas pemerintahan,” ujarnya.

Sebelumnya, Bagian Umum Setda Kota Cilegon diketahui telah membeli mobil dinas baru untuk Walikota Cilegon Helldy Agustian merek Toyota Camry tipe hybrid dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta dengan merek Toyota Camry tipe V senilai ratusan juta yang merupakan pengadaan Pemkot Cilegon 2022 melalui E-Katalog.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Persen Laka Lantas di Cilegon Terjadi di JLS

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:02 WIB

Terpopuler

X