• Minggu, 29 Mei 2022

Siapa Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa Dimata Luhut Binsar Pandjaitan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 23:08 WIB
Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa. (instagram @luhut.pandjaitan.)
Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa. (instagram @luhut.pandjaitan.)

BERITAKARYA.ID - Mungkin banyak yang bertanya siapa Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa, Luhut Binsar Pandjaitan menyebut bahwa Sheikh Khalifa merupakan Presiden Uni Emirat Arab yang berhasil membangun Uni Emirat Arab.

Mengenai siapa Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa, dimata Luhut Binsar Pandjaitan Sheikh Khalifa merupakan pemimpin yang punya peran penting dalam membangun Uni Arab Emirat menjadi negara makmur dan maju.

"Peran penting dalam membawa Uni Arab Emirat menjadi negeri yang makmur dan maju," tulis diakun instagram @luhut.panjaitan mengungkap siapa Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa yang sebenarnya.

Baca Juga: Jatuh Saat Hendak Shalat Isya, Kedishub Cilegon Tutup Usia

Kini tinggal kenangan, Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa meninggal dunia pada Jumat, 13 Mei 2022. Luhut Binsar Pandjaitan menjelaskan bahwa almarhum Sheikh Khalifa menginisiasi sistem nominasi untuk anggota Dewan Nasional Federal.

"Sheikh Khalifa adalah pemimpin UAE yang pertama kalinya menginisiasi sistem nominasi untuk anggota Dewan Nasional Federal, dimana langkah tersebut adalah inovasi dalam sistem pemilihan langsung di Uni Arab Emirat," katanya.***

Editor: Irfan Muntaha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X