• Sabtu, 3 Desember 2022

5 Drama yang Pernah Dibintangi Artis Cantik Asal Korea Selatan Kim Sae Ron

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:12 WIB
5 Drama yang dibintangi oleh Kim Sae Ron (Instagram @ron_sae)
5 Drama yang dibintangi oleh Kim Sae Ron (Instagram @ron_sae)

BERITAKARYA.ID - Dikutip dari Soompi, pada 18 Mei, sebuah sumber dari Kantor Polisi Gangnam Seoul menyatakan, “Kim Sae Ron telah didakwa dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk pagi ini.”

Terlepas dari kasus ini, aktris Korea Selatan Kim Sae Ron memiliki segudang prestasi, dimana ia pernah mendapatkan nominasi Penghargaan Film Blue Dragon di tahun 2014, Penghargaan Grand Bell 2014, Penghargaan Seni Baeksang 2015, Penghargaan Film Asia 2010 dan banyak lainnya.

Banyak juga film yang Kim Sae Ron bintangi dalam Drama Korea yang cukup populer yang dikutip dari Wikipedia, di antaranya:

1. The Great Shaman Ga Doo-shim (2021)

Baca Juga: UAS Heran Dilarang Masuk Singapura, ini Pengakuan UAS yang Mengejutkan

Ga Doo-Shim (Kim Sae-Ron) adalah seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Sejak lahir, nasibnya menjadi dukun. Seorang dukun untuk membasmi roh-roh jahat.

Ga Doo-Shim menolak nasibnya dan mencoba menjalani kehidupan normal. Dia pindah ke sekolah menengah baru dan bertemu Na Woo-Soo (Nam Da-Reum). Na Woo-Soo adalah siswa sekolah menengah, yang berasal dari keluarga kaya, memiliki penampilan yang tampan, dan unggul secara akademis.

Dia memiliki kehidupan yang damai dan biasa, tetapi itu berubah dengan munculnya Ga Doo-Shim. Dia mulai melihat roh-roh jahat. Ga Doo-Shim dan Na Woo-Soo terlibat dalam kasus misterius dan berperang melawan roh jahat.

2. Secret Healer (2019)

Baca Juga: Mengemudi di Bawah Pengaruh Alkohol, Polisi Gangnam Seoul Selidiki Kim Sae Ron

Secret Healer, adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi oleh Yoon Shi-yoon, Kim Sae-ron, Lee Sung-jae, Yum Jung-ah dan Kwak Si-yang. Cerita dari drama ini terinspirasi dari buku Dongui Bogam. Serial televisi ini menggantikan Ms.

3. Nobody Knows (2016)

Cha Young-Jin (Kim Seo-Hyung) adalah seorang detektif. Dia kehilangan temannya 19 tahun yang lalu karena seorang pembunuh berantai.

Cha Young-Jin masih membawa rasa bersalah dan trauma atas kematian temannya. Kasus pembunuhan berantai kemudian dimulai lagi setelah 19 tahun. Cha Young-Jin mengejar si pembunuh.

Baca Juga: Heboh! Miyabi Akan Datang ke Indonesia, Mujahid 212 Damai Hari Lubis Minta Agar Anies Tak Berikan Izin

4. A Brand New Life (2009)

Selama Rencana Promosi Pusan ke-11 (yang berlangsung selama Festival Film Pusan Int.), "A Brand New Life" menerima penghargaan Dana OKF $10.000, yang diberikan oleh Overseas Korean Foundation untuk mendanai proyek dari orang Korea yang tinggal di luar negeri.

Sutradara Ounie Lecomte lahir di Korea Selatan tetapi diadopsi sebagai anak oleh orang tua Prancis. Film ini sebagian didasarkan pada pengalamannya.

"A Brand New Life" diproduksi oleh Now Film (Korea Selatan) dan Gloria Films (Prancis) yang dianggap sebagai film produksi bersama Korea Selatan-Prancis pertama.

Baca Juga: Profil Biodata Wulan Guritno Artis Cantik dan Awet Muda

5. The Queen’s Classroom (2013)

Serial drama menggambarkan konflik dan perjuangan antara seorang guru perempuan berhati dingin dan murid-muridnya selama periode satu tahun ajaran.***

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Beberapa Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X