• Sabtu, 3 Desember 2022

Polisi Akhirnya Selidiki Kasus Pemukulan Artis Rico Valentino

- Jumat, 29 April 2022 | 09:56 WIB
Polres Metro Jakarta Selatan selidiki kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah di kafe Kode dan Rico Valentino di luar kafe tersebut. (Sumber: Humas Polri )
Polres Metro Jakarta Selatan selidiki kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah di kafe Kode dan Rico Valentino di luar kafe tersebut. (Sumber: Humas Polri )

BERITAKARYA.ID - Rico Valentino yang menjadi tersangka kasus pemukulan terhadap Nur Alamsyah di kafe Kode, diketahui juga menjadi korban pemukulan.

Polres Metro Jakarta Selatan menyebutkan pemukulan terhadap Rico Valentino terjadi di luar kafe setelah peristiwa pemukulan pertama yang terjadi di dalam kafe Kode.

"Dua peristiwa itu dua-duanya sudah dilaporkan ke kita dan saat ini sedang melakukan proses terhadap dua laporan tersebut," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, dikutip dari hallo.id, pada 28 April 2022.

Baca Juga: Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran Akan Terjadi pada 29 April 2022

Pada kasus pertama terjadi di dalam kafe yang berbuntut ditetapkannya Rico Valentino dan Putra Siregar sebagai tersangka karena telah melakukan pemukulan terhadap Nur Alamsyah.

Sementara kasus kedua, menurut Budhi terjadi diluar kafe dimana korbannya adalah Rico Valentino.***

Menurutnya pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih dalam karena pada kejadian kedua hanya ditemukan sedikit pihak yang terlibat.

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Hallo.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Roy Suryo Sentil Ruhut Sitompul, SH Kok Dungu

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:01 WIB

Terpopuler

X