• Kamis, 29 September 2022

Kasus Mayang Lucyana Fitri Berlanjut, Terancam 4 Tahun Penjara

- Jumat, 29 April 2022 | 14:33 WIB
Mayang Lucyana Fitri
Mayang Lucyana Fitri

BERITAKARYA.ID – Perjalanan kasus Mayang Lucyana Fitri adik dari mendiang Vanessa Angel terkait pemberian ulasan buruk terhadap produk Tan Skin kini masih berlanjut.

Setelah dilaporkan ke polisi oleh Direktur Tan Skin Gil Gladys, kini kasus Mayang Lucyana Fitri telah memasuki tahap pemeriksaan.

Dikutip dari Instagram @intipseleb, pada 29 April 2022. Pihak Tan Skin sebagai pelapor kasus Mayang Lucyana Fitri sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Daftar Golongan Orang yang Berhark Terima Zakat Fitrah

Pemeriksaan terhadap pihak Tan Skin dilakukan mulai dari 09.00 WIB, dan berlangsung selama 3 jam dengan diberi 28 pertanyaan.

Meski masih berusia 18 tahun dan dianggap di bawah umur proses hukum yang menjerat Mayang masih berlanjut karena dari pihak terlapor yaitu Mayang masih belum ada itikad baik untuk meminta maaf.

“Karena ini kan sudah laporan ke ranah polisi. Dan kita harus memenuhi panggilan dan biarkan berjalan apa adanya. Dan sangat disayangkan sampai sekarang belum ada permintaan maaf terbuka atau menghubungi kuasa hukum pihak Tan Skin. Ya sudah kami hari ini dipanggil dan sudah diperiksa dan udah berjalan cukup baik,” kata kuasa hukum dari Tan Skin.

Baca Juga: Kasus Andika Kangen Band dengan Tri Suaka Berakhir Damai

Pada kasus ini, Mayang Lucyana Fitri akan dijerat hukuman dengan Pasal 27 Ayat 3 Undang-Undang ITE terkait pencemaran nama baik dan fitnah yang akan menyebabkannya terancam 4 tahun mendekam di penjara.***

Halaman:

Editor: Irfan Muntaha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Roy Suryo Sentil Ruhut Sitompul, SH Kok Dungu

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:01 WIB

Terpopuler

X