• Sabtu, 3 Desember 2022

Nikita Mirzani Akhirnya Datang ek Polres Serang Kota dan Diperiksa Terkait Laporan UU ITE

- Rabu, 15 Juni 2022 | 21:58 WIB
Nikita Mirzani datang ke Polres Serang Kota
Nikita Mirzani datang ke Polres Serang Kota

BERTAKARYA.ID, SERANG - Artis Nikita Mirzani akhirnya datang ke Polresta Serang, Banten, Rabu 15 Juni 2022 untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas laporan UU ITE yang dilayangkan warba berinisial DM.

Meski sempat melakukan perlawanan saat dilakukan upaya paksa di rumahnya, Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota.

Kedatangan artis kontroversial di Mapolresta Serang Kota memang tidak diketahui para awak media yang sudah menunggu sejak pukul 12.00.

Baca Juga: Dewi Gita Inginkan El Rumi Memacari Anaknya

Namun sekitar pukul 19.00, Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya dihadirkan saat press konferensi yang difasilitasi Bidang Humas Polda Banten di Mapolresta Serang Kota.

 

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengapresiasi NM yang sudah koperatif datang ke Polresta Serang Kota untuk menjalani pemeriksaan.

"Malam ini kami akan menyampaikan hal yang berkaitan dalam penyidikan terkait dengan NM. Dalam konteks ini kami sangat berterima kasih kepada NM yang koperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik," kata Shinto.

Baca Juga: Profile Marshel Widianto, Kekasih Artis Cantik Celine Evangelista

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Roy Suryo Sentil Ruhut Sitompul, SH Kok Dungu

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:01 WIB

Terpopuler

X