• Sabtu, 3 Desember 2022

PT KSP Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa di 17 Kelurahan Kawasan Industri Cilegon

- Selasa, 26 April 2022 | 19:58 WIB
Jajaran PT KSP dan perwakilan warga berfoto usai menyerahkan bantuan paket sembako
Jajaran PT KSP dan perwakilan warga berfoto usai menyerahkan bantuan paket sembako

BERITAKARYA.ID, CILEGON - PT Krakatau Sarana Properti atau KSP membagikan ribuan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa yang berada di 17 Kelurahan wilayah ring satu Kawasan Industri Cilegon.

Pembagian paket sembako diberikan pada Selasa 26 April 2022 di Wisma Krakatau Cilegon.

Manager Corporate Secretary PT KSP yang juga Ketua Panitia, Ahmad Iqbal mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam menyambut bulan Ramadhan, khususnya kepada 17 kelurahan yang ada di Kawasan Industri Cilegon.

Baca Juga: Awas, Status Gunung Anak Krakatau Masih Waspada

"Tahun ini kami memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak dan kebutuhan pangan rumah tangga lainnya sebanyak 1700 paket," terang Ahmad Ikbal. 

Ribuan paket sembako tersebutyang segera di distribusikan ke masyarakat di sekitar wilayah ring satu di Kawasan Industri Cilegon dimana per kelurahan mendapatkan distribusi 100 paket sembako.

"Pada bulan yang penuh rahmat ini, kami juga meminta doanya dari para warga sekitar agar perusahaan kami semakin besar dan terus berkembang dan tentunya KSP akan terus amanah dalam berkomitmen untuk berbagi dan peduli terhadap lingkungan dan masyarkat sekitar," Kata Ahmad Ikbal.

Baca Juga: Begini Awal Mula Hubungan Adinda Azani dengan Armand

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Direktur SDM dan Keuangan PT KSP mengungkapkan rasa syukur sebab masih bisa bersiturahim dalam keadaan sehat wal afiat. 

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X