• Sabtu, 3 Desember 2022

KRAKATAU POSCO Business Forum 2022 Hadirkan Pembicara Ahli dari Korea

- Senin, 17 Oktober 2022 | 21:27 WIB
KRAKATAU POSCO Business Forum 2022  (KRAKATAU POSCO Business Forum 2022 )
KRAKATAU POSCO Business Forum 2022 (KRAKATAU POSCO Business Forum 2022 )

BERITAKARYA.ID, JAKARTA - KRAKATAU POSCO atau PTKP kembali menggelar Business Forum 2022 di Aryaduta Hotel Mezzanine Ballroom, Jakarta, Kamis 13 Oktober 2022. Salah satu pembicara merupakan pembicara ahli dari Korea Selatan. 

Kegiatan yang mengusung tema Build the Future with PTKP Innovative Product itu merupakan kegiatan Business Forum ke-7. Untuk diketahui, KRAKATAU POSCO Business Forum telah diselenggarakan oleh perusahaan baja tersebut sejak tahun 2016.

Kegiatan ini dibuka oleh Zaenal Arifin Muslim selaku Technology and Business Development KRAKATAU POSCO. Pada ksemepatan itu, Zaenal Arifin Muslim mengatakan bahwa Business Forum di tahun ini lebih berfokus kepada sektor konstruksi.

“Hal ini didasari dari prospek pasar konstruksi Indonesia 2022 yang menunjukkan bahwa infrastruktur menjadi pendorong utama pasar konstruksi 2022,” jelasnya.

KRAKATAU POSCO Business Forum 2022 (KRAKATAU POSCO Business Forum 2022 )

Zaenal juga menegaskan bahwa PTKP ingin berbagi wawasan kepada para pelanggan serta pemangku kepentingan mengenai produk baja inovatif ramah lingkungan melalui presentasi pengembangan, teknologi, dan layanan di masa depan.

Perusahaan bertujuan mengajak pihak industri dan seluruh pelanggan untuk berkolaborasi dalam mendukung pembangunan Ibukota baru dan proyek infrastruktur lainnya di Indonesia melalui penyediaan produk baja yang kompetitif dan berkualitas tinggi.

KRAKATAU POSCO Business Forum 2022 menghadirkan para ahli yang sudah tak diragukan lagi kiprahnya pada bidangnya masing-masing sebagai pembicara. Sebagai tuan rumah, KRAKATAU POSCO menghadirkan Chief Department Head, Muhammad Azhar dan Quality Management Team Leader Wendy Ariyanda.

Keduanya memaparkan prospek pasar dan performa dari perusahaan, produk perusahaan, dan kualitas dari produk beserta keunggulan dan pemanfaatannya. Perusahaan juga menyampaikan rencana terkait ekspansi penyediaan produk Hot Rolled Coil atau HRC.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X