• Sabtu, 3 Desember 2022

Roy Suryo Ungkap Kecepatan Mobil Pajero yang Ditumpangi Vanessa Angel

- Jumat, 5 November 2021 | 15:44 WIB
Instastory sopir Vanessa Angel (Tangkapan Twitter @KRMTRoySuryo2)
Instastory sopir Vanessa Angel (Tangkapan Twitter @KRMTRoySuryo2)

BERITAKARYA.ID, JAKARTA - Ahli telematika, Roy Suryo mengungkapkan temuannya perihal kecepatan kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Analisa yang dilakukan Roy Suryo itu berdasarkan video yang diuunggah di Instastory sopir Vanessa Angel, Tb Joddy yang sebelumnya sudah dihapus.

Seperti diketahui, Vanessa Aggel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan maut dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672.

Baca Juga: Bantuan Keuangan Pemprov Tidak Ideal, Pemkab Serang Protes

"Dibalik musibah Vanessa Angel di Tol Km 672, saya banyak dikonfirmasi Insta-Story sopirnya, Tb Joddy (yg sdh dihapus)," tulis Roy Suryo di akun Twitternya @KRMTRoySuryo2, Jumat 5 November 2021.

Berdasarkan analisa yang dilakukannya, diprediksi Pajero yang dikemudikan Tb Joddy itu lari dengan kecepatan kurang lebih 159 kilemeter per jam.

"IS ini dibuat di Km 555, 117 km sblm kecelakaan, sekitar jam 11.52. Bila Laka tjd jam 12.36, artinya kec Pajero +- 159 km/jam," kata Roy Suro msih di akun Twitter yang sama.

Baca Juga: Datangi Polda Metro Jaya, Iwan Fals Laporkan Pencemaran Nama Baik

Namun, dia menyerahkan semua proses dugaan awal kecelakaan itu kepada pihak kepolisian. "Biarlah TAA Pol yg menganalisisnya," kata Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Twitter @KRMTRoySuryo2

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB

Terpopuler

X