• Minggu, 29 Mei 2022

Ngeri, Remaja Korban Tawuran Tewas dengan Cerulit Masih Nancap di Kepala

- Jumat, 7 Januari 2022 | 06:16 WIB
Korban tawuran saat tiba di RS (Instagram  @majeliskopi08)
Korban tawuran saat tiba di RS (Instagram @majeliskopi08)

BERITAKARYA.ID, JAKARTA - Jagat maya geger dengan unggahan salah satu akun Instagram yang membagikan video dimana seorang remaja korban tawuran tewas dengan cerulit masih menancap di kepala.

Akun Instagram @majeliskopi08 dalam keterangan videonya menulis bahwa remaja yang tewas dengan cerulit yang masih nancap di kepalanya itu berusia 15 tahun berinisial RC yang merupakan warga Cengkareng.

Korban RC dibawa oleh temannya menggunakan roda dua ke rumah sakit di kawasan Jakarta Barat setelah terkena sabetan cerulit di bagian kepalanya itu pada Rabu 5 Januari 2022 siang kemarin.

Baca Juga: Pejabat Kepala Daerah yang Ditunjuk Jangan Dijadikan untuk Bangun Kekuatan Politik Jelang Pemilu dan Pilpres

Masih bersumber dari akun Instagram @majeliskopi08, Kapolsek Cengkareng AKP Endah Pusparini mengatakan bahwa korban RC diduga menjadi korban salah sasaran saat tawuran pecah di dekat Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Jadi, korban ini anak sekolah yang bukan bagian dari mereka (pelaku tawuran). Mereka itu kayak korban salah sasaran, karena berada pada waktu yang salah, di tempat yang salah ketika salah satu kelompok tawuran mau melintas," tulis akun @majeliskopi08.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, lanjut Kapolsek Cengkareng, teman korban mengatakan bahwa mereka melintas mengendarai motor bersama korban dan tidak tahu tentang tawuran tersebut.

Baca Juga: Viral! Mahasiswi Cantik di Makassar Jadi Kuli Panggul Semen Dibayar 500 Perak Per Sak

Polisi sudah mengantongi identitas seluruh terduga pelaku tawuran. Pelakunya diduga warga Kalideres. Polisi bahkan sudah mengantongi asal sekolah para pelaku yang ternyata masih duduk di banku SMP.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Instagram @majeliskopi08

Tags

Terkini

Mesut Ozil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:24 WIB
X