• Minggu, 29 Mei 2022

Jika Benar Sakit, Roy Suryo Tawarkan Perawatan Gratis Bagi Ferdinand Hutahaen Hingga Sembuh

- Selasa, 11 Januari 2022 | 02:27 WIB
Yayasan Roy Suryo  (Twitter @KRMTRoySuryo2 )
Yayasan Roy Suryo (Twitter @KRMTRoySuryo2 )

BERITAKARYA.ID, JAKARTA- Mantan Menpora era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sangat aktif di media sosial menawarkan diri untuk memberikan perawatan kepada Ferdinand Hutahaen.

Hal itu menyusul pernyataan Ferdinand Hutahaen yang mengaku dalam kondisi sakit karena penyakit tertentu saat dirinya men-tweet cuitan yang membuat gaduh jagat maya karena dinilai melecehkan agama tertentu.

Diberitakan sebelumnya, Ferdinand Hutahaen datang ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan pada Senin 10 Januari 2022 dengan membawa riwayat kesehatan dia.

Baca Juga: Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Ferdinand Hutahaen Ditahan

"Saya membawa riwayat kesehatan saya, yang memang mengkhawatirkan sebetulnya. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa," kata Ferdinand Hutahaen kepada wartawan di Jakarta.

Pernyataan itulah yang disinyalir membuat Roy Suryo melalui akun Twitternya @KRMTRoySuryo2 menawarkan perawatan terhadap Ferdinand.

"Saya selaku Ketua Yayasan menawarkan secara GRATIS sdr FH utk diperiksa lebih netral & dirawat di RSK Puri Nirmala Jogja," tulisnya.

Baca Juga: RANS FC Ingin Datangkan Mesut Ozil, Ini Besaran Gaji Ozil di Fenerbahce

Dia menegaskan bahwa tawarannya itu bukan main-main tetapi serius. Ia menawarkan perawatan sampai Ferdinand Hutahaen sembuh dari penyakit yang diakui dideritanya.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Twitter @ KMRTRoySuryo2

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mesut Ozil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:24 WIB
X