• Minggu, 3 Juli 2022

Tayang Perdana, Pemeran Drama Bloody Heart Bagikan Point Penting

- Selasa, 3 Mei 2022 | 10:52 WIB
Poster Bloody Heart yang segera tayang di KBS 2 (KBS 2)
Poster Bloody Heart yang segera tayang di KBS 2 (KBS 2)

BERITAKARYA.ID - Dengan pemutaran perdana “Bloody Heart” yang semakin dekat, para pemeran utama telah membagikan poin-poin penting untuk dinantikan.

Dikutip dari Soompi, "Bloody Heart" KBS 2TV adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon).

Seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang memiliki menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Untuk memulai, Lee Joon berbagi, “Semua karakter dalam 'Bloody Heart' memiliki pesona dan narasi masing-masing jelas, jadi saya percaya bahwa Anda akan dapat merasakan pesona yang paling ketika semuanya terungkap."

Baca Juga: Temani Hyeri Girl's Day, Lee Jun Young Akan Bintangi Drama Ildangbaek Butler: Ini Sinopsisnya

Kang Han Na melanjutkan, “Sementara cerita yang terstruktur dengan baik dan sangat padat terungkap dengan urgensi, 'orang' dan 'cinta' bernafas di dalamnya. Mohon nantikan semua momen yang akan terungkap dengan penuh semangat di ‘Bloody Heart.'”

Jang Hyuk berperan sebagai Park Gye Won, wakil perdana menteri pertama dan kepala kekuasaan yang sebenarnya di Joseon. Dia menjawab, “Konflik dan ideologi politik yang berbeda di dalam istana.

Juga, saya pikir mengikuti mentalitas karakter yang dihadapkan dengan situasi yang berbeda adalah poin kuncinya.”

Jang Hyuk menjelaskan, “Saat Anda masuk lebih dalam ke setiap karakter, Anda akan memahami alasan mengapa mereka tidak punya pilihan selain bertindak seperti itu dan menarik untuk melihat bagaimana penjahat dilihat dari sudut pandang masing-masing.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X