• Jumat, 1 Juli 2022

Sosok Nenek Menyeramkan Hadir Diantara Dua Pemeran Film KKN di Desa Kenari

- Selasa, 10 Mei 2022 | 21:41 WIB
Film KKN di Desa Kenari. (instagram @kknmovie)
Film KKN di Desa Kenari. (instagram @kknmovie)

BERITAKARYA.ID - Sosok nenek menyeramkan hadir dibagian belakang dua pemeran film KKN di Desa Kenari saat sedang duduk bersandar berduaan.

Pada bagian mata kiri nenek menyeramkan itu terlihat berwarna putih dan hitam pada bagian kanan, nenek itu juga berdiri membungkuk dengan wajah mengkerut.

Seram, ditambah gaya rambur putih yang tidak terawat, sorotan mata nenek menyeramkan tajam memandang ke arah dua pemeran film KKN di Desa Kenari itu.

Baca Juga: Alin Pangalima Bakal Jual Ginjal untuk Pembangunan Jembatan Goyo

Nampaknya nenek menyeramkan itu sedang memperhatikan sesuatu, seperti harimau yang siap memangsa.Begitulah gambaran foto ilustrasi film KKN di Desa Kenari yang diposting akun instagram @kknmovie pada Selasa, 10 Mei 2022.

Dalam keterangan foto nenek menyeramkan itu, diberikan keterangan."Sosok yang berjanji akan menjaga Nur dari para makhluk yang ingin menganggu," tulis diinstagram @kknmovie.

Kisah seram film KKN di Desa kenari rupanya semakin membuat publik penasaran. Meskipun seram film KKN di Desa Kenari semakin banyak diburu calon penonton.

"pls deh gk pernah kebagian tiket huhu," komentar pengguna akun instagram @noviyani295 dikolom komentar foto ilustrasi nenek menyeramkan di film KKN di Desa Kenari.***

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: instagram @kknmovie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X