• Minggu, 29 Mei 2022

Hal yang Perlu Diperhatikan untuk Online Tes TKD dan Core Values BUMN dari Rekrutmen Bersama BUMN 2022

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:41 WIB
Hal yang perlu diperhatikan untuk online TKD dan Core Values BUMN pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022 (Instagram: fhci.bumn)
Hal yang perlu diperhatikan untuk online TKD dan Core Values BUMN pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022 (Instagram: fhci.bumn)

BERITAKARYA.ID - Siapa disini yang menerima email untuk jadwal Online Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Core Values BUMN dari Rekrutmen Bersama BUMN 2022?

Nah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar saat melaksanakan TKD dan Core Values BUMN pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dapat berjalan lancar.

1. Waktu pelaksanaan tes adalah Waktu Indonesia Barat (WIB). Bagi Saudara/i yang berada di luar wilayah WIB, mohon menyesuaikan waktu.

2. Saudara/i disarankan mengakses tautan tes melalui email agar menghindari antrian akses login website rekrutmen, namun dapat juga mengakses website rekrutmen pada halaman Lamaran Saya tombol Detail 3. Jadwal/Jadwal Hari Ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Uperrengi kubertahan Bugis Song dan Terjemahannya- Selfi Yamma LIDA: Masuk Trending Musik

4. Saudara/i menyalakan kamera laptop/PC selama tes berlangsung. Kamera akan mengawasi aktivitas Saudara/i, sehingga tidak diperkenankan untuk didampingi dan/atau dibantu orang lain selama pelaksanaan tes. Setiap peserta diharapkan mengerjakan tes secara mandiri dan jujur.

5. Saudara/i hanya dapat memulai test pada jadwal yang telah ditentukan, yaitu waktu mulai sampai dengan waktu berakhir.
Silahkan masuk ke tautan tes dengan menggunakan username dan password di atas.

6. Materi tes adalah milik Panitia Rekrutmen Bersama BUMN. Saudara/i dilarang memberikan atau menyebarluaskan materi tes dalam bentuk apa pun dan kepada siapa pun.

7. Saudara/i wajib mempersiapkan perangkat tes 15 (lima belas) menit sebelum waktu yang ditetapkan. Namun link hanya dapat diakses pada waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga: 5 Cara Memutihkan Kulit Secara alami, Bisa Dilakukan di Rumah Tanpa Ribet dan Nguras Kantong

8. Perangkat yang digunakan pada saat pelaksanaan Tes Online harus sama dengan perangkat yang digunakan saat mengerjakan Trial Test. Pastikan menggunakan jaringan internet dan listrik yang stabil, serta gunakan jaringan internet yang sama pada saat pelaksanaan tes selanjutnya.

9. Untuk kenyamanan Saudara/i dalam pengerjaan tes, Panitia merekomendasikan penggunaan PC/laptop dengan Processor Core i3 atau setara, serta RAM minimum 4GB. Gunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome versi terbaru. Tes Online hanya dapat diakses dengan kedua browser tersebut.

10. Peserta dapat mempelajari petunjuk berikut sebelum menghadapi Trial Test dan Tes Online: (klik di sini).***

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: rekrutmenbersama.fhcibumn.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mesut Ozil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:24 WIB
X