• Minggu, 29 Mei 2022

Ungkap Alasan Dokter Richard Lee Pecat Pengacaranya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:14 WIB
dr Richard Lee ungkap alasan memecat pengacaranya (YouTube dr. Richard Lee)
dr Richard Lee ungkap alasan memecat pengacaranya (YouTube dr. Richard Lee)

 

BERITAKARYA.ID - Baru-baru ini dr Richard Lee ungkap alasan memecat sang pengacara. Razman Arif karena melakukan sebuah postingan yang indikasinya mendeskripsikan seorang dr Richard Lee.

Postingan yang dibuat oleh mantan pengacara dr Richard Lee tersebut bertujuan untuk menjelekan nama dirinya.

selain itu alasan dr Richard Lee memecat pengacaranya karena ia tidak mengerjakan pekerjaan yang seharusnya dia kerjakan.

Sehingga dr Richard Lee mengirimkan surat dengan tulisan “Tolong dikerjakan” tidak sekali ia mengirimkan surat tersebut melainkan sampai dua kali.

Baca Juga: Tantang Nikita Mirzani, Dinar Candy Siap Baku Hantam di Ring Tinju

Namun, tidak ada kejelasan dari mantan pengacaranya tersebut sehingga membuat dr Richard Lee memutuskan untuk memecat Razma Arif sebagai pengacaranya.

Seperti yang sudah dijelaskan langsung oleh dr Richard di YouTube miliknya, dr Richard Lee Kamis, 12 Mei 2022, bahwa Razma Arif membuat postingan dengan judul “Ada dugaan keras bahwa dr Richard membuat cream abal-abal.”

Dr Richard jelaskan pada saat Razman Arif membuat postingan tersebut ia masih resmi sebagai pengacara dari dr Richard Lee.

“Padahal beliau itu masih pengacara saya loh, masih pengacara perusahaan saya, yang dibayar oleh saya” ucapnya.

Baca Juga: Mimpi Makan Ikan Menurut Primbon Jawa

Dr Richard Lee juga menegaskan ia hanya mencabut kuasanya saja untuk kasus yang berseteru di kantor polisi.

Dr Rechard Lee hanya ingin minta pembuktian dari mana ia membuat cream abal-abal seperti tuduhan untuknya.

Padahal ia menegaskannya lagi, bahwa selama ini ia hanya mengedukasi orang-orang supaya tau mana cream yang mengandung merkuri dan mana yang tidak.

“Gak mungkin saya menjual cream abal-abal, kek bunuh diri jadinya” Jelasnya lagi.

Baca Juga: Resep Membuat Cumi Asam Manis, Simak Yuk!

Dari tulisan dibuat oleh mantan pengacaranya tersebut cukup mengganggu mata dr Richard, namun ia tidak banyak bicara karena belum mempunyai haknya dan mencoba untuk menghargainya dahulu.

“sampai saat ini saya diam tidak banyak bicara, karena saya menghormatin beliau dan saya menghormatin kantor hukum beliau.” Jelasnya.

Untuk kasus soal mantan pengacaranya tidak mengerjakan pekerjaan yang seharusnya ia kerjakan, dr Richard Lee juga menegaskan bahwa Razman Arif pada saat itu masih menjadi pengacaranya dan dr Richard masih membayar dia full sesuai perjanjiannya.

Dan pada akhirnya, dari permasalah pekerjaan yang sama sekali tidak digubris akhirnya dari perusahaan dr Richard Lee mengeluarkan surat pemutusan hubungan kerja.

Baca Juga: Doa Buka Puasa Sunah Senin Kamis Lengkap dengan Arti dan terjemahnya

“Ya gak mungkin kita membayar pengacara untuk menjelekan kita, untuk mengejek-ngejekan. Itu alasannya” Pungkasnya lagi.

Dr Richard Lee itu dikenal sebagai Dokter penyelamat kaum wanita dari cream abal-abal. Ia selalu mengedukasi kepada masyarakat agar berhati-hati menggunakan produk kecantikan.

Selain itu, dr Richard Lee juga memiliki sebuah perusahaan kecantikan yang dinamai Athena. Harapan dari edukasinya adalah supaya masyarakat lebih peduli dan berhati-hati dengan cream abal-abal.***

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: YouTube dr. Richard Lee MARS

Tags

Terkini

Mesut Ozil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:24 WIB
X