• Minggu, 29 Mei 2022

Proses Tersulit Saat Syuting Film KKN di Desa Penari, Ayu: Syutingnya Gak Cuma Bareng Manusia

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:41 WIB
Poster KKN di Desa Penari (Instagram/MD Entertainment)
Poster KKN di Desa Penari (Instagram/MD Entertainment)

BERITAKARYA.ID - Dibalik Film KKN di Desa Penari yang ramai di tonton ini dan menjadi trending di tahun 2022, membuat para penonton penasaran dengan proses syuting yang dilakukan para pemain film KKN di Desa Penari.

Kali ini Cinema 21 membagikan cuplikan exclusive interview para pemain, pengalaman sulit ketika syuting tersulit di Film KKN di Desa Penari, 30 April 2022.

Wahyu: Kalau saya pribadi jujur, proses tersulit untuk syuting film KKN di Desa Penari ini adalah dialog Jawa Timur. Memang sebelumnya pernah memerankan orang Jawa, tapi Jawa Tengah.

Baca Juga: Pengalaman Mistis yang Dialami Para Pemain Film KKN di Desa Penari

Ayu: “Horor tuh capek banget buat ngejagain fisiknya dan emosinya di kondisi seperti itu, jadi takenya tuh gak sekali dua kali gitu. Jadi selain ngejagain fisik, konsentrasi juga harus ekstra banget

Dan teknis sih kan kita syutingnya gak cuma bareng manusia aja nih, kita tub ada sama ular, sama monyet dan banyak deh pokoknya.”

Anton: “Pembentukan karakter sih, karena KKN di Desa Penari ini kan memang terjadi, jadi yang kita perankan itu manusia nya ada gitu.

Baca Juga: Adinda Thomas Merinding, Film KKN di Desa Penari Tembus Sampai 3 Juta Penonton dalam Waktu 9 Hari

Dan informasi yang kita dapat itu dikit karena kita ga langsung akses ke orangnya, juga penulisnya juga masih misterius.

Badarawuhi: "Latihan narinya karena setiap take itu ga cukup sekali dua kali, karena diulang-ulang. Sangat melelahkan dan membawa ular yang berat itu, ada ular- ular yang lainnya juga yang gak bisa di handle.***

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Youtube CINEMA 21

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mesut Ozil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:24 WIB
X