• Minggu, 29 Mei 2022

Siap-siap! Hiatus 1 Tahun, Kim Jung Hyun Akan Bintangi Drakor Baru Season of Kkok Du, Ini Sinopsisnya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:20 WIB
Comeback Setelah Hiatus, Kim Jung Hyun dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Baru 'Season of Kkok Du'. (Instagram @onent.official)
Comeback Setelah Hiatus, Kim Jung Hyun dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Baru 'Season of Kkok Du'. (Instagram @onent.official)

BERITAKARYA.ID - Kim Jung Hyun akan segera kembali ke layar kaca untuk menghibur pecinta drama Korea.

Dikutip dari Soompi, pada 13 Mei, agensi Kim Jung Hyun, Story J Company mengklarifikasi laporan bahwa aktor tersebut akan membintangi drama mendatang “Season of Kkok Du.”

Agensi menyatakan, “Kim Jung Hyun telah menerima tawaran untuk tampil di ‘Season of Kkok Du,’ dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut.”

Season of Kkok Du” adalah drama medis fantasi tentang malaikat maut tingkat tinggi bernama Kkok Du, yang merupakan satu-satunya makhluk yang ada di dunia bawah.

Baca Juga: Sung Hoon dan Im Soo Hyang Berikan Alasan Kenapa Pemirsa Wajib Nonton Drama Korea Woori the Virgin

Setiap 99 tahun, Kkok Du yang dingin dan kejam harus berhenti dari pekerjaannya di dunia bawah dan menghabiskan 49 hari di alam fana—dan kali ini, dia akhirnya menghuni tubuh manusia Do Jin Woo.

Saat hidup sebagai Do Jin Woo, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter wanita yang memiliki kemampuan misterius untuk memerintahkan Kkok Du berkeliling.

Kim Jung Hyun telah ditawari peran utama dari tituler Kkok Du, dan jika dia menerimanya, itu akan menandai peran drama pertamanya sejak membintangi “Mr. Ratu” satu setengah tahun yang lalu.

Awal tahun ini, Kim Jung Hyun juga berperan dalam film independen yang akan datang, menandai akhir hiatusnya menyusul kontroversi kontraknya dengan mantan agensinya, perilakunya di lokasi syuting drama 2018 “Time,” dan hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mesut Ozil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:24 WIB
X