• Minggu, 29 Mei 2022

Seorang Indigo Kunjungi Lokasi KKN di Desa Penari Lewat Alam Bawah Sadarnya, Begini Faktanya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 18:50 WIB
Frislly Herlind.
Frislly Herlind.

BERITAKARYA.ID - Frislly Herlind seorang indigo menceritakan perjalanan mendatangi sebuah desa yang sedang ramai diperbincangankan di Film KKN di Desa Penari.

Frislly Herlind menceritakan bahwa kisah nyata KKN di Desa Penari diangkat menjadi sebuah film diambil dari thread Twitter @SimpleMan ialah benar adanya.

Perjalanan Frislly Herlind melalu alam bawah sadar dengan kekuatan indigonya akhirnya membuahkan hasil. Informasi ini didapat melalui akun YouTube Denny Darco. Jumat, 13 Mei 2022.

Baca Juga: Nessie Judge Bikin Geger Jagat Maya, Kaget Lihat yang Makan Mie Pake Nasi

Menurutnya, tempat yang terkait dalam cerita KKN di Desa Penari sudah tidak berpeghuni, Frissly juga menjelaskan bahwa cerita tersebut real tetapi sudah banyak dibumbui oleh sipembuat cerita tersebut.

“Jadi cerita itu beneran real?” Tanya Denny Darko.“Jadi sebenarnya cerita itu real yang sudah banyak dibumbui” Jawab Frissly.

Frislly mengakui bahwa dia melakukan jalan-jalan astral dengan menggunakan kelebihan dia sebagai anak indigo.

Baca Juga: Galih Ginanjar Pernah Mencap King Faaz Genit dan Mirip Dirinnya, Sonny Tak Terima: Aku Gak Bisa Terima Itu Sih

Dan ia mengakui menemui beberapa sosok yang ada dalam cerita KKN di Desa Penari itu bahkan Frissly menuemui lebih banyak sosok mahkluknya.

Halaman:

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: Youtube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mesut Ozil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:24 WIB
X