• Minggu, 29 Mei 2022

Ruhut Sitompul Minta Maaf Setelah Dihujat, Netizen: Mulut Kau Harimau Kau

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:09 WIB
Dihujat Habis-habisan Ruhut Sitompul minta maaf (Twitter @ruhutsitompul)
Dihujat Habis-habisan Ruhut Sitompul minta maaf (Twitter @ruhutsitompul)

BERITAKARYA.ID, JAKARTA - Setelah dihujat habis-habisan dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya gegara postingan meme Anies Baswedan yang dinilai rasis, politisi PDIP Ruhut Sitompul mendadak meminta maaf.

Diketahui, Ruhut Sitompul yang sangat getol menyerang Anies Baswedan itu dilaporkan Panglima Komandan Patriot Revolusi (Kopatrev), Petrodes Mega MS Keliduan gara-gara mengunggah meme foto mirip Anies Baswedan memakai baju adat Suku Dani, Papua.

Ruhut Sitompul menyadari bahwa dia dihujat oleh netizen akibat dari unggahan meme Anies Baswedan yang dinilai rasis itu. Tapi dia menilai bahwa yang menghujat tidak tahu permasalahan.

Baca Juga: Lirik Lagu Ribuan Hati - Rizky Febian: Soundtrack Series My Lecturer My Husband Season 2

"Taunya Aku dihujat habis2an tapi apa mau dikata apalagi yg hujat pada tdk ta’u permasalahannya tapi Aku harus berhikmat dan untuk semua yg masih marah2 Ma’afkan Aku Manusiah yg tdk luput dari kesalahan MERDEKA," tulis RuhutSitompul di akun @ruhutsitompul.

Unggahan Ruhut Sitompul itu sontak dibanjiri komentar netizen, baik yang pro maupun yang kontra. Namun sebagian besar menilai bahwa hal it (hujatan, red) adalah buah dari perilakunya.

"MULUT KAU, HARIMAU KAU, MERDEKA," kata akun @dery_well.

"Inilah buah tingkah laku org spt kamu Lae...masy jg sdh tau siapa Kau...11 12 lah sama ngabalin...taruhan 2024 seandainya anies jadi RI 1, pasti kalian jilat2 jg Anies.," kata akun @HrskwB.

Baca Juga: Rizky Febian Isi Soundtrack Film My Lecture My Husband Season 2: Ribuan Hati

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Twitter @ruhutsitompul

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mesut Ozil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:24 WIB
X