• Minggu, 14 Agustus 2022

Sinopsis Drama Korea Eve, Wanita Pemikat yang Diperankan Seo Ye Ji

- Jumat, 20 Mei 2022 | 16:18 WIB
Drama korea Eve yang diperankan oleh Seo Ye Ji (Instagram @kdramanews.id)
Drama korea Eve yang diperankan oleh Seo Ye Ji (Instagram @kdramanews.id)

BERITAKARYA.ID - Drama baru tvN “Eve” telah membagikan cuplikan pertemuan pertama Seo Ye Ji dan Park Byung Eun.

Dikutip dari Soompi, “Eve” adalah drama romansa baru tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji membintangi drama sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.

Baca Juga: Drama Baru Seo Ye Ji 'Eve' Ditunda dan Batal Konferensi Pers

Lee Sang Yeob adalah Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional yang siap untuk membuang segalanya demi cinta setelah bertemu Lee Ra El, dan Yoo Sun berperan sebagai istri Kang Yoon Kyum, Han So Ra yang merupakan putri tunggal dari seorang politisi yang kuat.

Gambar yang baru dirilis dari acara drama mendatang Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum bertemu untuk pertama kalinya. Dalam foto, dia berada di studio balet Lee Ra El untuk menjemput putrinya Da Bi (diperankan oleh Noh Ha yeon) alih-alih mengirim sekretarisnya atas namanya.

Lee Ra El menyapa Kang Yoon Kyum dengan senyum lembut dan ramah sambil memegang tangan Da Bi. Kang Yoon Kyum tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, dan udara halus yang mengalir di antara mereka menciptakan ketegangan yang mendebarkan.

Baca Juga: 5 Drama yang Pernah Dibintangi Artis Cantik Asal Korea Selatan Kim Sae Ron

Lee Ra El memikat Kang Yoon Kyum dengan penampilannya yang elegan dan matanya yang menggoda, tetapi dia tidak tahu bahwa dialah yang menarik perhatiannya di sini. Drama ini belum tayang perdana, tetapi penggemar sedang menunggu hari untuk mengetahui lebih lanjut tentang rencana cermat Lee Ra El untuk membalas dendam.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
X