• Minggu, 14 Agustus 2022

Perankan Polisi Wanita, Joy Red Velvet akan Bintangi Drama Baru Unexpected Country Diary dengan Chu Young Woo

- Kamis, 26 Mei 2022 | 13:00 WIB
Joy Red Velvet dan Chu Young Woo (Tangkap layar Soompi/L. Kim)
Joy Red Velvet dan Chu Young Woo (Tangkap layar Soompi/L. Kim)



BERITAKARYA.ID - Berperan sebagai polisi wanita Joy Red Velvet akan membintangi drama baru dengan Chu Young Woo yang berjudul Unexpected Country Diary.

Baru-baru ini, telah dikonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut Joy Red Velvet dan Chu Young Woo akan muncul dalam drama Kakao TV mendatang “Unexpected Country Diary” .

Dikutip dari Soompi, Joy Red Velvet akan berperan sebagai Ahn Ja Young, seorang polisi wanita yang muncul setiap kali seseorang membutuhkan bantuan.

Tidak ada seorang pun di Desa Heedong yang membencinya, dan setiap kali ada pertengkaran di lingkungan sekitar, itu akan diselesaikan segera setelah dia turun tangan. Dia sosial dan ramah, yang merupakan kebalikan dari Han Ji Yool, seorang dokter hewan dari Seoul.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Eve, Wanita Pemikat yang Diperankan Seo Ye Ji

Chu Young Woo akan berperan sebagai Han Ji Yool, seorang pria dengan kepribadian yang berduri. Dia tidak terlalu peduli dengan orang lain, dan dia melakukan segalanya berdasarkan buku.

Dia menemukan kehidupan di Desa Heedong tidak mudah, dan kehidupan sehari-harinya yang damai berubah menjadi terbalik dengan tetangga barunya yang usil dan usil. Namun, setelah dia bertemu Ahn Ja Young, emosinya yang terlupakan berkembang menjadi hidup, dan dia mulai mengalami perubahan sedikit demi sedikit.

Joy berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara Kwon Seok Jang, yang selalu saya hormati. Seperti judul dramanya, semoga menjadi tempat berteduh yang tidak sengaja kamu temukan dan dihibur. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan karakter Ahn Ja Young.”

Baca Juga: Drama Baru Seo Ye Ji Eve Ditunda dan Batal Konferensi Pers

Chu Yong Woo berkomentar, “Seperti biasanya aku melihat semua drama yang berlatar pedesaan, aku bersemangat untuk berpartisipasi dalam pekerjaan ini karena aku memiliki keinginan pribadi untuk kehidupan pedesaan.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
X