• Minggu, 14 Agustus 2022

Hilang di Sungai Aaree Bern Swiss, Berharap Anak Ridwan Kamil Bisa Ditemukan dalam Keadaan Hidup

- Jumat, 27 Mei 2022 | 10:43 WIB
Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil. (Foto: Instagram @emmerilkhan)
Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil. (Foto: Instagram @emmerilkhan)

BERITAKARYA.ID - Emmeril Khan Mumatadz, anak Ridwan Kamil dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aaree Bern Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. Peristiwa itu mengundang banyak perhatian, bahkan ada yang berharap bisa ditemukan dalam keadaan hidup.

Harapan Emmeril Khan Mumatadz, anak Ridwan Kamil bisa ditemukan dalam keadaan hidup disampaikan salah satu pengguna akun instagram di kolom komentar instagram Ridwan Kamil.

Salah satu pengguna akun instagram @frisca_clarissa berharap, anak Ridwan Kamil ditemukan dalam keadaan sehat dan bisa berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Anda Merasa Kena Pelet? Begini Cara Menghilangkan Pelet Cinta, Pasti Ampuh!

"Doa kami semua semoga A Eril kembali bisa bertemu dengan keluarga dalam keadaan sehat waalfiat,AamiinAamiinYRA," tulis akun instagram @frisca_clarissa mengomentari status Ridwan Kamil yang sedang berada di Inggris.

Pengguna akun instagram @Verified juga menunggu kabar baik atas hilangnya Ridwan Kamil."Bismillah semoga dapet kabar baik pak, tulisnya dikolom komentar akun instagram Ridwan Kamil."Bismillah semoga A Eril ditemukan sehat walafiat," kata @thyasethyaa.***

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
X