• Jumat, 19 Agustus 2022

Pihak Keluarga Ungkap Awal Mula Eril Anak Ridwan kamil Hilang di Sungai Aaree Swis

- Jumat, 27 Mei 2022 | 15:09 WIB
Putra pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, hilang di Swiss keluarga mohon doa untuk keselamatan Eril. (Instagram.com/@emmerilkhan)
Putra pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, hilang di Swiss keluarga mohon doa untuk keselamatan Eril. (Instagram.com/@emmerilkhan)

BERITAKARYA.ID - Pihak keluarga Gubernur Jawa Barat menjelaskan awal mula Eril anak Ridwan Kamil hilang di Sungai Aaree Swis pada Kamis, 26 Mei 2022.

Awalnya, Eril anak Ridwan Kamil bersama keluarga datang ke Swis untuk mencari perguruan tingga sebagai tempat Eril belajar jenjang program S2 dan adiknya yang akan masuk perguruan tingai program S1.

Ditengah-tengah agenda tersebut, Eril anak Ridwan Kamil bersama adiknya berenang di Sungai Aaree Swis. Saat itu, Eril menemukan kesulitan hingga akhirnya terseret air sungai.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Cancer, Leo dan Virgo 27 Mei 2022

"yang berenang hanya anak-anak Eril dan Adiknya, pada sat akan naik ke atas ada kesulitan, barang kali ada arus, yang lain bisa naik ke darat sementara Eril terbawa arus," ujar Elpi Nazmuzzaman paman Eril pada Jumat, 27 Mei 2022.

Melalui akun YouTube Pemprov Jawa Barat, Elpi Nazmuzzaman menjelaskan bahwa pihak keluarga baru menerima informasi soal Eril hilang pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 17.00 WIB.

Elpi Nazmuzzaman Perwakilan keluarga paman Kandung dari Eril menegaskan bahwa Eril datang ke Swis bersama adik dan ibunya untuk kepentingan pendidikan.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Almarhum Buya Ahmad Syafii Maarif Sempat Dirawat dan Dinyatakan Sehat

"Informasi yang kami terima sampai jam 11 tadi malam atau jam 6 sore di Swis belum ditemukan Eril. Kami atas nama keluarga mohin doa dari seluruh keluarga agar dimudahkan dan Eril kembali dalam keadaan sehat," doanya.***

Editor: Irfan Muntaha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
X