• Jumat, 19 Agustus 2022

Profil Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn yang Hilang di Sungai Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:09 WIB
Pencairan anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss masih terus dilakukan dan kini dilakukan di permukaan dan bawah sungai. (Instagram  @emmerilkahn)
Pencairan anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss masih terus dilakukan dan kini dilakukan di permukaan dan bawah sungai. (Instagram @emmerilkahn)

BERITAKARYA.ID - Tengah ramai diperbincangkan terkait hilangnya Emmeril Kahn putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di sungai Swiss, 26 Mei 2022.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kabar terakhir Eril. Netizenpun penasaran seperti apa profile anak sulung dari Ridwan Kamil itu.

Emmeril Khan Mumatdz memiliki nama panggilan Eril. Ia lahir di New York, 25 Juni 1999 yang sebentar lagi ia genap berusia 23 tahun.

Eril memilki adik perempuan bernama Amillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach.

Baca Juga: 7 Manfaat Terong untuk Kesehatan Tubuh, Simak Yuk

Mengutip dari hops.id terkait pendidikan Emmeril Kahn ia pernah mengenyam bangku sekolah di SMA 3 Bandung dan lulus pada tahun 2017. 

Eril anak yang cukup aktif dalam kegiatan non akademis saat mengenyam pendidikan di SMA 3 Bandung, termasuk di antaranya, sepak bola, musik hingga dewan siswa.

Setelah lulus SMA, ia melanjutkan pendidikannya di ITB jurusan Teknik Mesin.

Di kampus, Eril juga termasuk mahasiswa yang cukup aktif. Ia aktif di dalam himpunan mahasiswa mesin ITB dan menjadi asisten dosen. 

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
X