• Jumat, 1 Juli 2022

Strong Woman Do Bong Soon Akan Dibuatkan Sekuel yang berjudul Strong Woman Kang Nam Soon

- Jumat, 27 Mei 2022 | 21:24 WIB
Strong Woman Do Bong Soon  (Instagram/actor_jisoo)
Strong Woman Do Bong Soon (Instagram/actor_jisoo)

BERITAKARYA.ID - "Strong Woman Do Bong Soon" akan dibuat sekuel yang berjudul "Strong Woman Kang Nam Soon"

Dikutip dari Soompi, pada 27 Mei, berbagai media berbagi bahwa aktris Lee Yoo Mi dari “Squid Game” dan “All of Us Are Dead” akan membintangi sebagai pemeran utama wanita dalam sekuel “Strong Woman Do Bong Soon” berjudul “Strong Woman Kang Nam Soon

Kemudian pada hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi “Strong Woman Kang Nam Soon.”

Baca Juga: Mundur dari Drama Korea Money Geme, Ini Alasan IU!

Strong Woman Do Bong Soon” adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, dan banyak lagi, dan mengikuti kisah Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita muda yang dikaruniai kekuatan manusia super. Dia jatuh cinta dan berharap untuk mencapai mimpinya menjadi seorang desainer game.

Sekuelnya akan berkisah tentang sepupu jauh Do Bong Soon, Kang Nam Soon, yang memiliki kekuatan luar biasa.

Tidak hanya dia memiliki kekuatan yang besar, tetapi juga ibunya Hwang Geum Joo dan neneknya Gil Joong Gan. Ditulis oleh Baek Mi Kyung dari “Mine” dan dipimpin oleh Kim Jung Sik dari “Work Later, Drink Now,” drama ini berpusat pada realitas kejahatan narkoba baru yang terjadi di Gangnam.

Baca Juga: IU Mundur dari Drama Korea Money Game, Chun Woo Hee Akan Gantikan Peran

Kim Jung Eun akan berperan sebagai Hwang Geum Joo, seorang wanita kaya dan saleh di Gangnam yang secara obsesif telah melakukan hal-hal baik untuk menemukan putrinya yang hilang. Lee Yoo Mi akan berperan sebagai Kang Nam Soon, seorang wanita muda yang aneh dan ceria dengan kekuatan besar.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X