• Jumat, 1 Juli 2022

Fakta Terbaru Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil yang Hiang di Sungan Aare Swiss

- Minggu, 29 Mei 2022 | 13:00 WIB
Ridwan Kamil. (Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil. (Instagram @ridwankamil)

BERITAKARYA.ID - Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss belum juga ditemukan. Namun polisi Swiss memberikan 4 fakta terbaru terkait pencarian anak sulung Ridwan Kamil itu.

Informasi tersebut sudah banyak disebar oleh akun media salah satunya akun Tik-Tok @bang.dimul, yang menjelaskan terkait fakta terbaru tentang hilangnya Eril disungai Aare.

Fakta terbaru dari polisi Swiss tentang pencarian Eril yakni, pertama, pencarian Eril telah memakan hingga radius 16 kilometer dari tempat terakhir Eril terlihat. Namun hingga saat ini polisi belum saja menemukan Eril.

Baca Juga: Resep Membuat Pisang Crispy Yang Enak Anti Gagal, Simak Yuk !

Kedua, poster dan berita-berita hilangnya Eril telah disebar dimana-mana ke seluruh warga Swiss.

Ketiga, ciri-ciri Eril memiliki tinggi 170cm, pakaian terakhir yang ia kenakan celana warna hitam dan pakaian warna biru.

Harapannya dengan ciri-ciri tersebut Eril segera ditemukan. Keempat, sungai Aare Swiis saat ini dalam keadaan keruh. Sehingga menjadi tantangan bagi polisi dan tim SAR.

Disamping fakta-fakta terbaru tentang pencarian Eril, netizen masih sangat mengharapkan Eril dan mendoakan agar bisa segera ditemukan dalam keadaan seperti yang diharapkan.

“Semoga keajaiban itu ada, kunfakun semoga eril ketemu yaAllah,” tulis @erryfitri79.“Ya Allah semoga Eril segera ditemukan,” tulis @fahira_int.***

Halaman:

Editor: Irfan Muntaha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X