• Jumat, 1 Juli 2022

Politisi Doakan Eril Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss

- Minggu, 29 Mei 2022 | 16:05 WIB
Eril.
Eril.

BERITAKARYA.ID - Politisi nasional turut mendoakan Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Hilangnya Eril anak Ridwan Kamil masih terus dicari pihak berwajib Swiss. Bahkan upaya pencarian di Sungai Aare Swiss diperluas.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendoakan ada kemudahan upaya pencarian Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss dan bisa secepatnya ditemukan.

Baca Juga: Hati-Hati, Inilah Mimpi Yang Memiliki Arti Buruk Menurut Primbon Jawa

"Doa dari saya dan Ibu Yanti @yanti.airlangga serta kita semua, semoga Allah SWT memudahkan pencarian ananda Eril, putra dari Kang Emil @ridwankamil dan Bu Atalia @ataliapr agar beliau segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat," doa Airlangga melalui akun instagramnya.

Doa juga disampaikan Politisi PKS Mardani Ali Sera. Ia mengajak untuk mendoakan Eril anaka Ridwan Kamil bisa segera ditemukan dan keluarga diberikan kekuatan.

"Mari Kita turut mendoakan semoga segera ditemukan, dilancarkan segala upaya pencariannya dan keluarga diberi kekuatan dan kemudahan dlm menemukan Eril," harapnya.***

Editor: Irfan Muntaha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X