• Jumat, 1 Juli 2022

Pelanggan Komplain ke Mbak-mbak AW Karena Minuman Meluber, Netizen: Soda Dikasih Float Ya Jadinya Meluber Pak!

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:39 WIB
Pelanggan komplain ke mbak-mbak AW karena minumannya meluber, malah diserang balik oleh netizen. (Tangkap Layar Tiktok @BundaOnline)
Pelanggan komplain ke mbak-mbak AW karena minumannya meluber, malah diserang balik oleh netizen. (Tangkap Layar Tiktok @BundaOnline)

BERITAKARYA.ID - Viral di sosial media, seorang peanggan komplain dengan mbak-mbak yang bekerja di AW, malah diserang balik oleh netizen.

Hal ini diketahui dari unggahan video Tiktok @BundaOnline pada tanggal 21 Juni 2022.

Dalam video viral tersebut, seorang pelanggan sedang menegur mbak-mbak yang bekerja di AW diduga memberikan segelas minuman dengan cara membanting gelas yang berserakan alis tumpah-tumpah.

Baca Juga: Rayakan Momen Jakarta Hajatan ke 495, TransJakarta Berikan Tarif Rp 0 untuk Penumpang: Berlaku 22 Juni 2022

Namun mbak-mbak AW menjawab dan menjelaskan, bahwa dirinya tidak bermaksud memberikan minuman tersebut dengan cara dibanting.

Mbak-mbak AW juga memberitahu, dirinya tidak melakukannya atas tuduhan yang dimaksud pelanggan yang mengkomplain tadi. Ia juga bersedia melakukan pengecekan CCTV, agar masalah dapat terjawab dan tidak ada lagi keributan.

Kejadian tersebut berlangsung lama hingga manager AW pun harus turun tangan, dan mendampingi mbak-mbak AW untuk menjelaskan kepada pelanggan.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Blue - Alan Walker feat Ina Wroldsen: Of Sea and Sky, You and I

Menurut netizen, minuman tadi yang berserakan dan tumpah-tumpah diakibatkan karena float yang bersoda.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Tiktok @BundaOnline

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X