• Jumat, 1 Juli 2022

Sinopsis Film Fiksi Alien yang Diperankan oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:51 WIB
Sinopsis Film Alien (Soompi)
Sinopsis Film Alien (Soompi)

BERITAKARYA.ID - “Alien” adalah film fiksi dua bagian tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan alien yang telah dipenjarakan di penjara manusia. tubuh.

Mengutip dari Soompi, film ini disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Taois Moo Reuk, Kim Woo Bin sebagai Penjaga, pengawal tahanan alien, dan Kim Tae Ri sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur.

Baca Juga: Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri Akan Lakukan Petualangan yang Memukau dalam Film Fiksi 'Alien'

So Ji Sub memerankan detektif Moon Do Seok yang dikejar alien tanpa alasan, dan Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin memerankan dua dewa Gunung Samgak, Heuk Seol dan Chung Woon.

Kim Eui Sung berperan sebagai pria bertopeng misterius Ja Jang yang mengincar pedang legendaris, sementara Honey Lee memerankan Min Gae In, yang penasaran dengan identitas asli Guard. Shin Jung Geun dan Lee Si Hoon berubah menjadi Woo Wang dan Jwa Wang, kucing yang tinggal di dalam kipas Moo Reuk.

Pada tanggal 22 Juni, film tersebut merilis 12 foto baru yang meningkatkan antisipasi untuk plot yang memukau. Mereka tidak hanya menunjukkan perbedaan antara Dinasti Goryeo dan kehidupan modern, tetapi mereka juga menggambarkan karakter unik dengan kepribadian individu.

Baca Juga: Viral! Presiden Joko Widodo Duduk Menghadap Megawati, Netizen Gagal Fokus: yang Jadi Presiden Siapa?

Dalam beberapa foto, Moo Reuk menunjukkan energinya yang eksentrik dan berjiwa bebas. Di sisi lain, Kim Woo Bin memancarkan getaran yang sama sekali berbeda sebagai Penjaga, yang melalui proses rumit untuk memenuhi misinya.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X