• Jumat, 19 Agustus 2022

Viral! Holywings Bikin Promosi Miras Gratis Bagi Nama Muhammad dan Maria, Netizen Ngamuk

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:04 WIB
Holywings bikin promosi miras gratis bagi nama Muhammad dan Maria bikin netizen ngamuk (Holywings)
Holywings bikin promosi miras gratis bagi nama Muhammad dan Maria bikin netizen ngamuk (Holywings)

BERITAKARYA.ID - Geger di media sosial soal Holywings yang dikenal sebagai usaha restoran dan bar untuk semua kalangan muda maupun tua ini membuat promosi miras (minuman beralkohol) gratis bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Hal ini diketahui dari unggahan twitter @kumparan, 23 Juni 2022. Holywings memberikan promosi minuman beralkohol gratis bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Holywings membuat geger netizen pasalnya promosi tersebut membawa nama Muhammad yang notabenenya merupakan dari sebuah nama Nabi dari umat muslim.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Show It - Chris Brown feat. Blxst: Album BREEZY

Netizen yang geram dan tak terima, karena nama Muhammad kerap dibawa-bawa untuk promosi yang tidak berkaidah dan tidak berakhlak karena minuman beralkohol haram hukumnya bagi umat muslim.

Cuitan netizen

"Kenapa harus muhammad sih, sedih liatnya nama Nabi agama sendiri, ya walaupun gue bukan pribadi yang taat juga tapi ya kaya ga etis aja." Kata @annisanrmla20.

"Cuma mau ngasih tau aja, hati-hati kalau bawa-bawa nama Muhammad walaupun niatnya bercanda. Ada dalil yang menegaskan itu" tulis @anam_mfthl.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Psychic - Chris Brown: Album BREEZY

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Tags

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
X