• Jumat, 19 Agustus 2022

Usai Bikin Geger Soal Promosi Miras Gratis Bagi Nama Muhammad dan Maria, Holywings Minta Maaf Secara Tertulis

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:27 WIB
Surat permohonan maaf terbuka Holywings usai promosikan minuman alkohol gratis bagi nama Muhammad dan Maria (Twitter @holywingsindo)
Surat permohonan maaf terbuka Holywings usai promosikan minuman alkohol gratis bagi nama Muhammad dan Maria (Twitter @holywingsindo)

BERITAKARYA.ID - Usai membuat geger netizen di media sosial, karena membuat promosi miras gratis bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. Akhirnya Holywings secara resmi meminta maaf di akun Twitternya.

Pada tanggal 23/6/2022. Akun resmi Holywings di Twitter secara resmi membuat pernyataan tertulis dan permintaan maaf terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama "Muhammad & Maria", kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat.

Baca Juga: Viral! Holywings Bikin Promosi Miras Gratis Bagi Nama Muhammad dan Maria, Netizen Ngamuk

Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama kedalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya." Tulis Holywings di Twitter.

Atas permintaan maaf tersebut, netizen membanjiri Tweet tersebut dan menganggap bahwa Management Holywings bersembunyi dari kata tim pihak promosi.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Show It - Chris Brown feat. Blxst: Album BREEZY

"Tolonglah jangan sembunyi manajemen nya, masa iya promo pake iklan pake iming-iming minum gratis tapi manajemen gak tau. Ini bentuk manajemen seperti apa ya? jangan-jangan ada pegawai baru juga ga tau? ada yang jual diri juga ga tau. Aya-aya wae" jelas @HaryAri6.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: Twitter @holywingsindo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
X