• Jumat, 19 Agustus 2022

Buntut Promosi Miras Gratiis Bagi Nama Muhammad dan Maria, Holywings Dilaporkan ke Polisi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:47 WIB
Holywings bikin promosi miras gratis bagi nama Muhammad dan Maria bikin netizen ngamuk (Holywings)
Holywings bikin promosi miras gratis bagi nama Muhammad dan Maria bikin netizen ngamuk (Holywings)

BERITAKARYA.ID - Usai membuat geger netizen di media sosial, karena membuat promosi miras gratis bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. Akhirnya Holywings secara resmi dilaporkan ke polisi.

Sebelumnya, Holywings membuat geger netizen, pasalnya promosi tersebut membawa nama Muhammad yang notabenenya merupakan dari sebuah nama Nabi dari umat muslim.

Netizen yang geram dan tak terima, karena nama Muhammad kerap dibawa-bawa untuk promosi yang tidak berkaidah dan tidak berakhlak karena minuman beralkohol haram hukumnya bagi umat muslim.

Baca Juga: Usai Bikin Geger Soal Promosi Miras Gratis Bagi Nama Muhammad dan Maria, Holywings Minta Maaf Secara Tertulis

"Kenapa harus muhammad sih, sedih liatnya nama Nabi agama sendiri, ya walaupun gue bukan pribadi yang taat juga tapi ya kaya ga etis aja." Kata @annisanrmla20.

"Cuma mau ngasih tau aja, hati-hati kalau bawa-bawa nama Muhammad walaupun niatnya bercanda. Ada dalil yang menegaskan itu" tulis @anam_mfthl.

Rupanya hal tersebut membuat salah satu dari netizen yang tak terima melaporkannya ke polisi.

Mengutip dari laman resmi CNN Indonesia, 24/6/22. Kuasa hukum Feriyawansyah, Sunan Kalijaga mengatakan kliennya melaporkan Holywings karena telah melakukan penistaan agama lewat promosi minuman beralkohol itu.

Baca Juga: Viral! Holywings Bikin Promosi Miras Gratis Bagi Nama Muhammad dan Maria, Netizen Ngamuk

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
X