• Jumat, 19 Agustus 2022

Deddy Corbuzier Undang Widi Vierra dan Cinta Laura ke podcast YouTubenya, Bahas Pelecehan Seksual

- Jumat, 24 Juni 2022 | 15:55 WIB
Widi Vierra dan Cinta Laura di Podcastnya Deddy Corbuzier (YouTube Deddy Corbuzier)
Widi Vierra dan Cinta Laura di Podcastnya Deddy Corbuzier (YouTube Deddy Corbuzier)

BERITAKARYA.ID - Deddy Corbuzier undang Widi Vierra dan Cinta Laura ke podcast YouTube Deddy Corbuzier, 23 Juni 2022.

Adanya Vidi Viera dan Cinta Laura di Podcastnya Deddy Corbuzier, untuk menyuarakan tentang pelecehan sexual yang pernah dialami Widi Vierra pada tahun 2011 silam.

Usai 11 tahun lamanya, Widi Vierra baru siap untuk speak up tentang kisahnya yang pilu karena pernah diculik oleh orang yang tidak dikenal pada tahun 2011.

Baca Juga: Buntut Promosi Miras Gratiis Bagi Nama Muhammad dan Maria, Holywings Dilaporkan ke Polisi

Pada saat dirinya mengalami pelecehan seksual alias diculik, disekap dan dibawa ke mobil. Sebelumnya Widi Vierra kebetulan bertemu dengan mantan dan juga teman-temannya di Jakarta Selatan.

Setelah pulang dengan jalan kaki sendirian, di suatu tempat di daerah tempat party. Widi Vierra disekap oleh orang yang tidak dikenal.

Ia dibawa dan dimasukan kedalam mobil, namun karena Widi Vierra mengungkapkan identitasnya dan mengaku vokalis dari Vierra akhirnya pelaku melepaskan dan menurunkan Widi Vierra ke jalan dan meminta maaf.

Baca Juga: Usai Bikin Geger Soal Promosi Miras Gratis Bagi Nama Muhammad dan Maria, Holywings Minta Maaf Secara Tertulis

"Aku dulu apes, itu udah malem juga. Aku mau lurusin aja, aku kan musisi. Kita kerja pasti pulang malem kan selesai malem. Aku abis latihan olahraga basket pula terus aku punya mantan dan memang dia di satu lokasi kan. Dia ketemu sama temen-temennya banyak.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
X