• Sabtu, 3 Desember 2022

Diberitakan Kesulitan Ekonomi, Arie Untung Ingatkan Soal Ghibah dan Ajak Bisnis Halal

- Minggu, 3 Juli 2022 | 18:52 WIB
Arie Untung Bandingkan Content Creator Indonesia dan Luar Negeri
Arie Untung Bandingkan Content Creator Indonesia dan Luar Negeri

BERITAKARYA.ID, JAKARTA - Diberitakan alami krisis keuangan usai hijrah, Arie Untung angkat bicara. Melalui akun twitternya @ariekuntung, ia menyatakan dirinya baik-baik saja.

"Bener ini! Tapi click baitnya kurang lengkap, mestinya. Arie untung fenita alami krisis keuangan "dari sumber yang haram" diawal hijrah Mungkin gitu kali maksudnya yg nulis Tapi takut ga ada yg mbaca," kata Arie Untung seolah menyindir.

Ia menambahkan bahwa saat ini dirinya diberikan rezeki oleh Allah SWT melalui jalan lain yang baik.

Baca Juga: Hukum Membunuh Cicak di dalam Rumah, Simak Haditsnya

"Alhamdulillah sekarang dibukakan rizky dari sumber yang baik baik," imbuhnya.

"Ini wwcr pas liputan launching kmrn kayanya, Makanya guys kalo diawal mendekat ke Allah awal2 berat secara ekonomi, itu wajar. Allah mungkin sedang menjauhkan kita dari sumber2 pekerjaan yg kurang halal, sabar aja setelah itu bener deh, diganti dengan yang jauh lebih baik. ngga pernah bohong kok hasilnya," terangnya.

Arie Untung juga mengaku bahwa dirinya jarang mau nerima sesi wawancara atau diminta tanggapan. Sebab kadang wawancara tidak sesuai dengan judul berita yang terbit.

Umar bin KhattabBaca Juga: Kisah Umar bin Khattab Marahi Malaikat Munkar dan Nakir di Alam Kubur

"Tapi disisi lain Aku Makanya jarang terima wwcr tanggapan atau bintang tamu wwcr apa keluar judulnya bisa beda. Bisa aja dah," kata dia.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: Twitter @ariekuntung

Tags

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB

Terpopuler

X