• Sabtu, 3 Desember 2022

Tak Terganggu Isu Longsor di Bogor, Camping CAF Bekasi Meriah dengan Tenda Unik di Atas Mobil

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 23:44 WIB
Tenda anggota CAF Bekasi unik, berdiri di atas mobil (Tenda anggota CAF Bekasi unik, berdiri di atas mobil)
Tenda anggota CAF Bekasi unik, berdiri di atas mobil (Tenda anggota CAF Bekasi unik, berdiri di atas mobil)

BERITAKARYA.ID, BOGOR - Isu bencana di Bogor yang beredar luas di jejaring media sosial ternyata tidak menyurutkan Komunitas Camping Adventure Family (CAF) Bekasi. CAF Bekasi dengan ratusan orang dan puluhan tenda tetap camping di Lingkung Gunung.

Berbagai jenis dan warna tenda berderet di area Camping Ground Lingkung Gunung semakin meriah. Deretan tenda berbagai jenis dan warna yang berjajar di area Camping Ground Jabon Lingkung Gunung membuat hidup makin berwarna.

Salah satu yang paling menarik dari camping CAF Bekasi di Lingkung Gunung adalah tenda yang berdiri di atas kendaraan roda empat atau mobil.

Tenda mobil yang  biasa disebut campervan itu salah satunya milik Faisal, anggota CAF Bekasi. Tanda dengan model menarik itu menjadi tempat bagi Faisal dan istri serta anak-anaknya menginap di area camping Lingkung Gunung.

Baca Juga: Mantan Pejabat Cilegon Kembali Masuk Gerbong Partai Golkar

Keceriaan anak-anak yang turut serta, menambah keceriaan yang penuh warna itu semakin pecah serunya. Tawa, tangis menjadi pelengkap keseruannya.

Panitia CAF Bekasi, Andi mengatakan bahwa komunitas CAF Bekasi yang camping di Lingkung Gunung tidak terganggu dengan isu yang belakangan beredar tentang kondisi cuaca, bencana dan lainnya di Bogor.

“Alhamdulillah kami tidak terganggu dengan isu itu. Dan di sini (Lingkung Gunung) aman kok. Gak ada longsor, banjir atau kondisi alam lainnya. Alhamdulillah aman,” kata Andi seraya diiyakan oleh anggota CAF Bogor lainnya.

Andi juga menegaskan bahwa Lingkung Gunung sangat recomended untuk dijadikan kegiatan camping keluarga. Ia bahkan mengajak keluarga Indonesia untuk datang dan camping ke Lingkung Gunung.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB

Terpopuler

X