• Sabtu, 3 Desember 2022

Zals Band, Grup Band Asal Bogor yang Semua Personelnya Para Jurnalis

- Minggu, 13 November 2022 | 01:51 WIB
Zals Band Grup Musik Asal Bogor yang kesemua personelnya adalah jurnalis (Zals Band Grup Musik Asal Bogor yang kesemua personelnya adalah jurnalis)
Zals Band Grup Musik Asal Bogor yang kesemua personelnya adalah jurnalis (Zals Band Grup Musik Asal Bogor yang kesemua personelnya adalah jurnalis)

BERITAKARYA.ID, BOGOR - Ada yang beda malam minggu di Elji Cafe tadi malam. Cafe yang terletak di lokasi wisata alam Lingkung Gunung Adventure Camp, Bogor, Jawa Barat itu tampak lebih meriah.

Kemeriahan tercipta karena kehadiran Zals Band yang kesemua personelnya adalah jurnalis di Bogor.

Zals Band digawangi Mehonk jurnalis Jurnal Bogor sebagai vokalis, Zonge jurnalis Rakyat Bogor sebagai lead guitar, Erik jurnalis Berita1bogor pembetot bass, Erry WWB penabuh drum itu berhasil menghibur pengunjung Elji Cafe.

Para pengunjung cafe bahkan naik ke arena untuk menyumbangkan beberapa buah lagu. Di antara mereka juga ada yang bergoyang sambil menikmati hidangan menu khas Elji Cafe.

Baca Juga: Mantan Pejabat Cilegon Kembali Masuk Gerbong Partai Golkar

Kepada Redaksi Beritakarya.id, Mehonk sang vokalis mengatakan bahwa grup yang semua personelnya para jurnalis itu mulai serius bermusik pada 2021 lalu. Mereka bahkan telah menelurkan single perdana berjudul Belahan Jiwa.

"Ketemunya sih sudah lama, tapi mulai rada serius tahun 2021. Single perdana kita Belahan Jiwa juga dirilis 2021," ungkap Mehonk.

Mehonk mengaku bahwa bernyanyi dan bermusik adalah hobi yang tak bisa dilepaskan ditengah aktivitasnya sebagai jurnalis.

"Kalau sudah hobi susah ya melepaskannya. Personel kita semuanya jurnalis. Punya hobi yang sama lalu kita bikin deh grup ini," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB

Terpopuler

X