Cafe di Lingkung Gunung Ubah Konsep, Lebih Merakyat dan Terjangkau

- Minggu, 18 Desember 2022 | 16:41 WIB
Destinasi wisata Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor  (Destinasi wisata Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor )
Destinasi wisata Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor (Destinasi wisata Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor )

BERITAKARYA.ID, BOGOR - Salah satu destinasi wisata di Bogor yakni Lingkung Gunung Adventure Camp merubah konsep cafe dan restoran yang ada di lokasi tersebut.

Perubahan konsep terutama pada jenis menu dan harga itu ditujukan untuk memanjakan pengunjung Lingkung Gunung dengan harga murah dan terjangkau.

Menu makanan yang disediakan juga lebih familiar dan merakyat seperti pees peda, pepes tahu, sayur asam, aneka jenis sambal dan liwetan.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bakal Siapkan 10 Undangan untuk Netizen

General Manager Lingkung Gunung Luthfi kepada redaksi mengatakan, perubahan konsep tersebut akan diluncurkan per 24 Desember 2022 yang dimeriahkan dengan berbagai hiburan.

"Rebranding cafe dan resto serta penambahan wahana bermain untuk anak-anak ini tujuannya tentu saja untuk memanjakan pengunjung Lingkung Gunung," terang Luthfi.

Harga makanan dan minuman yang awalnya terkesan mahal, lanjut Luthfi, akan diganti dengan harga yang terjangkau dan dipastikan tidak menguras isi kantong.

Baca Juga: Gempa Berkekuatan 6,4 SR di Garut Terasa Hingga ke Jawa Timur

"Istilahnya dengan 100 ribu saja bisa kenyang sekeluarga. Tujuan kita agar pengunjung bisa menikmati liburan tanpa khawatir dengan kondisi keuangan" jelasnya.

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB

Terpopuler

X