Mbappe Dapat Ucapan Selamat dari Sir Geoff Hurst Pencetak Hattrick Pertama di Final Piala Dunia

- Senin, 19 Desember 2022 | 02:48 WIB
Kylian Mbappe mencetak tiga gol dalam laga Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022. (instagram @fifaworldcup)
Kylian Mbappe mencetak tiga gol dalam laga Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022. (instagram @fifaworldcup)

BERITAKARYA.ID, BOGOR - Bintang Prancis Mbappe meninggalkan Qatar dengan kehormatan. Ia menjadi orang kedua dalam sejarah yang mencetak hattrick di Final Piala Dunia setelah Sir Geoff Hurst dari Inggris.

Dikutip dari www.dailymail.co.uk, Mbappe menerima ucapan selamat dari legenda Inggris Sir Geoff. Pencetak hattrick pertama di Piala Dunia itu sekaligus orang pertama yang memberi selamat kepada Mbappe di twitternya.

"Selamat untuk Mbappe. Apa pun yang terjadi, saya telah berlari dengan baik!," tulis Sir Geoff.

Sementara itu, Lionel Messi membuat Stadion Lusail Qatar bergemuruh saat ia mengangkat tropi Piala Dunia di Qatar, setelah membawa Argentina meraih kemenangan melalui adu penalti yang menegangkan melawan Prancis di salah satu final terbesar yang pernah ada.

Baca Juga: Beri Ruang untuk Anak Band Bogor, Lingkung Gunung Gelar Acara Parade Band

Menunggu dengan sabar dengan senyum lebar terpampang di wajahnya, Messi menyaksikan rekan satu timnya yang satu per satu menerima medali emas pemenang Piala Dunia mereka, menyerap atmosfer lalu akhirnya mendapatkan piala seberat enam kilogram dari emas itu.

Dengan seluruh tim Argentina berbaris di atas panggung di hadapan penggemar mereka di stadion Lusail, sebelum naik panggung Messi mendapatkan pujian dari Presiden FIFA Gianni Infantino, Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani dan berbagai ofisial lainnya.

Messi pun merayakan dengan rekan senegaranya dan merebut trofi emas di tangannya. Ia melangkah ke tengah panggung dan mengangkay piala di atas kepalanya. Kembang api meledak di sekelilingnya.

Baca Juga: Cafe di Lingkung Gunung Ubah Konsep, Lebih Merakyat dan Terjangkau

Halaman:

Editor: Irfan Luthfi Arief

Sumber: www.dailymail.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proses Autopsi Brigadir J Dijaga 1200 Personel

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB

Terpopuler

X