• Kamis, 27 Januari 2022

Ralf Rangnick Mulai Debut Latihan Perdana Bersama Skuad Manchester United

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:49 WIB
Manajer Interim Manchester United Ralf Rangnick mulai latihan perdana bersama skuad Setan Merah. (Twitter @ManUtd)
Manajer Interim Manchester United Ralf Rangnick mulai latihan perdana bersama skuad Setan Merah. (Twitter @ManUtd)

BERITAKARYA.ID - Ralf Rangnick mulai debut latihan perdananya bersama skuad Manchester United sebagai manajer interim atau sementara.

Debut latihan perdana manajer interim Manchester United Ralf Rangnikc bersama skuad klub berjuluk Setan Merah tersebut diunggah dalam postingan foto di akun Twitter @ManUtd, Sabtu, 4 Desember 2021.

Ralf Rangnick sendiri diketahui akan menjadi manajer dan pelatih interim mendampingi Christiano Ronaldo cs di Manchester United hingga akhir musim kompetisi Liga Premier Inggris 2021-2022.

Baca Juga: Gunung Semeru di Jawa Timur Erupsi, Warga Panik dan Berlarian

"Saya ingin mengembangkan tim, melatih otak dan pada saat yang sama, mendorong para pemain untuk melakukan hal yang benar," kata Ralf Rangnick dikutip Beritakarya.id dari akun Twitter @ManUtd, Sabtu, 4 Desember 2021.

Di bawah asuhan Ralf Rangnick yang memiliki filosofi Gegenpressing atau Counterpressing, diyakini akan merubah gaya permainan di Old Trafford.

Ralf Rangnick sebagai manajer interim akan memulai debut pertandingannya bersama Manchester United saat menghadapi Crystal Palace pada Minggu, 5 Desember besok yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Sabhara Polres Cilegon Terjunkan Tim Jawara Bubarkan Balap Liar

"Sangat penting untuk memenangkan pertandingan pada kesempatan pertama, dan kemudian selangkah demi selangkah, mengembangkan tim ke arah yang benar," ujar Ralf Rangnick.***

Halaman:

Editor: Zainal Mutakin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumor di RANS FC dari Mesut Ozil Hingga Luis Milla

Minggu, 9 Januari 2022 | 18:06 WIB
X