• Minggu, 29 Mei 2022

Bagaskara Resmi Bergabung dengan Rans Cilegon FC

- Kamis, 12 Mei 2022 | 21:51 WIB
Bagaskara sebelum bergabung dengan Rans Cilegon FC. (Instagram@septiansatria_b)
Bagaskara sebelum bergabung dengan Rans Cilegon FC. (Instagram@septiansatria_b)

BERITAKARYA.ID - Rans Cilegon FC kembali mengumumkan nama pemain barunya, kali ini Bagaskara yang menjadi bagian dari tim sepak bola milik Raffi Ahmad itu.

Kehadiran Bagaskara di tim Rans Cilegon FC diumumkan melalui akun instagram ranas.cilegonfc.official pada Kamis, 12 Mei 2022."Selamat bergabung @septiansatria_b," tulis diakun instagram ranas.cilegonfc.official.

Bagaskara merupakan tim yang sudah bergabung dan diharapkan mampu memperkuat Rans Cilegon FC dimusim pertandingan kedepan dan membawa kemenangan.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca Menurut BMKG untuk Jumat, 13 Mei 2022

Dalam catatan sejarah, diketehaui bahwa Bagaskara merupakan Penyerang kelahiran Kediri ini bergabung dengan Persik dan berhasil lolos ke Liga 1 di musim 2019 lalu.

"Total 6 musim bersama Tim Macan Putih, Bagas mencetak 30 gol dari 56 kali penampilan. Rekor yang membawa pemain 24 tahun ini masuk ke Timnas U-23," tulis diinatagram Rans Cilegon Fc.

Prestasi Bagaskara itu diharapkan Rans Cilegon FC dengan membawa kemenangan dimusim pertandingan."Mari kita tunggu gol-gol selanjutnya dari Bagas di RANS CFC," tutup tulisan akun instagram Rans Cilegon FC.***

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: instagram@rans.cilegonfc.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mesut Ozil: Hey Indonesia, Saya Akan Datang

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:22 WIB
X