• Minggu, 29 Mei 2022

Ungguli Jepang di Piala Thomas 2022, Pemain Bulu Tangkis Indonesia Ginting: Kemenangan ini sangat Berarti

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:48 WIB
Anthony Sinisuka Ginting akhirnya bisa mematahkan kutukan kekalahan setelah mendapatkan jimat dari Hendrawan sehingga menang di perempat dan semifinal Piala Thomas 2022. (BWF Badminton)
Anthony Sinisuka Ginting akhirnya bisa mematahkan kutukan kekalahan setelah mendapatkan jimat dari Hendrawan sehingga menang di perempat dan semifinal Piala Thomas 2022. (BWF Badminton)

BERITAKARYA.ID - Pemain Bulu Tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bangga dan besyukur bisa berhasil membuka keunggulan Tim Merah-Putih atas Jepang dalam laga semifinal Piala Thomas 2022 di Thailand, Jumat (13/5/2022).

Anthony Sinisuka Ginting merasa bangga dan besrsyukur karena bisa memulai langkah Tim Bulu Tangkis Indonesia dengan sangat baik untuk membuka peluang ke partai final demi mempertahankan gelar juara.

Pemain Bulu Tangkis Indonesia dari Klub SGS ini yang menjadi tunggal pertama Indonesia di semifinal Piala Thomas 2022 ini bermain cukup dramatis dengan rival utamanya, Kento Momota. Anthony Ginting mampu menang melalui rubber-game, 21-13, 14-21, dan 21-12.

Meraih kemenangan dengan cukup mudah di gim pertama, Anthony Ginting harus melihat bagaimana Kento Momota bangkit dan mampu meraih kemenangan di gim kedua.

Baca Juga: Atlet Bulu Tangkis Indonesia Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting Ungguli Momota Jepang di Piala Thomas 2022

Beruntung, Anthony Ginting mampu memperlihatkan permainan yang tetap konsisten di gim penentuan yang akhirnya berbuah kemenangan pertama bagi tim Indonesia di semifinal Piala Thomas 2022 ini.

Kemenangan ini disyukuri oleh Anthony Ginting. Ia menyadari betapa penting sebuah kemenangan dalam laga pertama pertandingan fase gugur di Piala Thomas 2022.

"Puji Tuhan bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik dan tidak cedera. Senang bisa mempersembahkan angka kemenangan bagi Indonesia di semifinal yang sangat penting ini," ujar Anthony Ginting dilansir dari laman bola.com.

"Kemenangan saya ini sangat berarti bagi Indonesia. Semoga teman-teman juga bermain bagus, tidak cedera, dan bisa memberikan hasil terbaik," doa Ginting untuk rekan-rekannya yang masih akan melanjutkan perjuangannya di semifinal Piala Thomas 2022 ini.

Halaman:

Editor: Siti Masyitoh

Sumber: bola.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mesut Ozil: Hey Indonesia, Saya Akan Datang

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:22 WIB
X