• Jumat, 1 Juli 2022

Enea Bastianini Berhasil Raih Podium Pertama di MotoGP Prancis 2022  

- Minggu, 15 Mei 2022 | 21:57 WIB
Enea Bastianini di MootoGP Prancis 2022. (motogp.com)
Enea Bastianini di MootoGP Prancis 2022. (motogp.com)

 

BERITAKARYA.ID – Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini berhasil meraih podium pertama MotoGP Prancis 2022 di Sirkuit Le Mans Bugatti pada Minggu, 15 Mei 2022.

Kemenangan Enea Bastianini pada MotoGP Prancis 2022 di Sirkuit Le Mans, Prancis adalah kemenangan ketiganya di musim ini, setelah sebelumnya Enea Bastianini menang pada balapan pembuka di Qatar dan di Amerika.

Dikutip dari motogp.com, pada 15 Mei 2022. Enea Bastianini meraih podium pertama diikuti tempat kedua pembalap Ducati Lenovo Jack Miller dan tempat ketiga ditempati pembalap Aprilia Aleix Espargaro.

Baca Juga: Presiden Jokowi bertemu Elon Musk di Amerika Serikat, Elon Berjanji Datang ke Indonesia

Sementara pembalap tuan rumah, Fabio Quartararo harus puas finish di posisi keempat diikuti Johann Zarco dan Marc Marquez.

Sebelumnya Pembalap Ducati, Jack Miller memimpin balapan setelah start, disusul rekan setimnya Francesco Bagnaia, Joan Mir, Enea Bastianini dan Aleix Espargaro.

Perebutan posisi terus terjadi antara pemimpin balapan tersebut, namun nasib sial dialami Francesco Bagnaia dan Joan Mir yang mengalami crash sehingga tidak dapat melanjutkan balapan.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Enea Bastianini, Jack Miller, dan Aleix Espargaro yang berhasil mengamankan podium MotoGP Prancis 2022.***

Halaman:

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: motogp.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Tuan Rumah Boys Championship 2022

Jumat, 10 Juni 2022 | 21:54 WIB
X