• Jumat, 1 Juli 2022

Hasil Pertandingan Indonesia dengan Tahiland Sea Games 2021, Timnas Indonesia Kalah

- Kamis, 19 Mei 2022 | 19:18 WIB
Indonesia lawan Thailand. (Instagram @pssi)
Indonesia lawan Thailand. (Instagram @pssi)

BERITAKARYA.ID - Pada Sea Games 2021, Timnas Indonesia melawan Thailand. Berikut hasil pertandingan Indonesia dengan Thailand yang berlangsung pada Kamis, 19 Mei 2022.

Timnas Indonesia harus menerima hasil pertandingan Indonesia dengan Thailand dengan skor gol yakni Indonesia 0 dan Thailand 1 hingga tanda berakhirnya pertandingan selesai.

Artinya dari skor gol tersebut, hasil pertandingan Indonesia dengan Thailand, tim sepak bola Indonesia kalah. Kekalahan tersebut menjawab atas pernyataan Shin Tea-Yong pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Tujuan Mesut Ozil ke Indonesia

Timnas Indonesia kalah melawan Thailand juga sebagaimana disampaikan akun instagram @galeri.sepakbola.nasional yang memberikan keterangan foto pertandingan antara Indonesia Vs Thailand dengan menyebutkan angka gol.

Poin gol 0 untuk Indonesia dan 1 untuk Tahiland."KALAH," tulis keterangan foto pertandingan Indonesia Vs Thailand akun instagram @galeri.sepakbola.nasional.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, menjelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tea-Yong mengisyaratkan tidak gentar menghadapi Thailand. Sebab sudah dibekali pengalaman.

Baca Juga: Mesut Ozil: Hey Indonesia, Saya Akan Datang

"Saya sudah punya pengalaman AFF dan itu pertama kali, SEA Games pertama kali. Setelah punya pengalaman dua turnamen ini, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia selalu menjadi saingan berat," ujar Shin Tae-yong pada Rabu, 18 Mei 2022 ditulis akun instagram @pssi.***

Halaman:

Editor: Irfan Muntaha

Sumber: instagram @galeri.sepakbola.nasional

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Tuan Rumah Boys Championship 2022

Jumat, 10 Juni 2022 | 21:54 WIB
X